Enjoy!Sebenarnya eunsang suka heran.
Junho maunya apa?
Kemaren junho chat eunsang dengan embel-embel ,dia ngarep eunsang liat pertandingannya.
Eunsang yang merasa di beri harapan sama doi ,tentu senang dan gercep.
Tapi yang ia liat malah bikin hati potek :<.
Junho dengan mesranya peluk yujin di depan umum ;").
.....
Eunsang baru saja menyelesaikan pekerjaan rumahnya.ia bersandar lelah pada kursi meja belajar,tangannya mengambil ponsel.
Karena lockscreen eunsang yang u know lah :) ,ia jadi enggan main hape.
Tangannya beralih pada tas sekolahnya, ingin mengambil sesuatu.tapi sudah beberapa kali eunsang memeriksa tasnya,hasilnya nihil.
"Loh. Diarynya mana?"
Eunsang menumpahkah seluruh isi tasnya panik,dan sama hasilnya nihil.
"Gawat,gawat,bundaaa." Eunsang menarik rambut hitam legamnya dengan frustasi.
......
Kita bucin elit (3)
Diaryku ada yng liat?Pyo bebek
GakJun
Enggak,emang kmren ditaro dimna?
Oh,oke makasih
Ga tau lupa,ini lagi coba ngingatEunsang mencoba mengingat kapan terakhir kali ia memegang diarynya tersebut.
"Pulang lomba,aku pegang,terus junho chat,terus aku pergi sambil pegang diarynya terus aku nonton.terus.."
Posisinya sekarang lagi tengkurap di kasur dan menyangga dagunya dengan kedua tangan.gemas :".
"O iya,pasti ketinggalan di kursi penonton."
Eunsang mencoba santai,padahal aslinya khawatir.kalau diarynya hilang gimana.
......
"Kak ayo anter adek."
Eunsang terlihat merajuk di meja makan.didepannya youngmin terlihat santai memakan sarapannya.
"Masih jam enam,ngapain adek cepat-cepat ke sekolah." Youngmin mengunyah pancakenya pelan.
"Ya pokoknya anterin sekarang,pentingg."
"Sekolah masih sepi jam segini, ga boleh."
Eunsang menghentakkan kakinya lalu berdiri dengan cemberut.ia mengambil tasnya lalu melangkah keluar.
"Yaudah,adek naik bis aja."
Eunsang tersenyum manis mendengar youngmin mau ngeluarin mobil dulu.
Yes,berhasil
......
"Makasih ya kakak manis kesayangan ka donghyun hehehe."
KAMU SEDANG MEMBACA
° Lucky ° Junsang
Fanfiction[SLOW UPDATE] Kisah eunsang yang menjadi pengagum Cha Junho. bxb pdx 101