05

3.3K 805 186
                                    

Jangan lupa voment~

Jangan sider (◕‿◕✿)







"Adek ,udah siap belum?"

Eunsang segera menghampiri youngmin yang menunggunya didepan rumah.Mereka segera berangkat.

"Nanti pulangnya mau kakak jemput? "
Eunsang menggeleng.

"Enggak, aku pulang naik bis aja nanti bareng dongpyo "

Youngmin mengangguk,sudah menduga pasti eunsang akan menolak tawarannya.

"Kalau begitu kakak pergi dulu,hati-hati ya, semangat belajarnya adek."

Eunsang tersenyum manis sembari melambaikan tangan ke arah mobil youngmin yang perlahan menjauh.


»»»«««

Eunsang tengah membaca novelnya dengan serius.

" ke kantin yuk~ " ujar dongpyo sambil mencubit-cubit pipi eunsang gemas.

Eunsang tidak merespon, dan masih asik membaca.

dongpyo semakin menjadi mencubit pipinya bahkan memainkan rambutnya,membuat eunsang akhirnya meletakkan novelnya,lalu menatap dongpyo dengan tajam.


"kan bisa sama hyungjun ,pyo . Aku lagi gamau makan "

Hyungjun yang sedari tadi diam karena sedang menyalin contekan dari buku eunsang langsung menoleh ke arah eunsang.

" enggak, kamu harus makan , aku udah siap nih, ayo ke kantin "

»»»«««


Akhirnya dengan segala paksaan ,eunsang mau dibujuk kekantin dengan iming-iming nanti ada junho disana.

Ya emang dasarnya eunsang,kalau dengar nama junho jadi semangat.

"Kalian duduk aja , biar aku yang pesan makanannya "

"Mau di temani ngak?" Ujar hyungjun.

Eunsang menggeleng,
"Ga usah "

»»»«««

Eunsang menyesal karena menawarkan diri untuk memesan makanan , ia tengah berdesak-desakan sekarang.

"Aduh , jangan dorong-dorong dong ! "

Eunsang menyerah,perlahan ia mencoba mundur,tapi sayangnya ia benar-benar tidak tau jalan keluar ,karena ia sudah hampir didepan ,dan dibelakang semakin ramai orang mengantri.

Tiba-tiba sebuah tangan bertengger disisi sebelah kiri pinggangnya,menahan agar eunsang tidak terdorong-dorong.

Eunsang kaget sekaligus takut, ini ada yang pegang-pegang, siapa yang ga takut coba :< ?

Perlahan ia menoleh sedikit-sedikit ke belakang dengan penasaran , karena kesusahan bergerak jadi eunsang menyerah menoleh dan mencoba menyingkirkan tangan tersebut dari tubuhnya.

"Jangan , nanti lo jatuh " deg,suara ini lagi :< .

Tubuh eunsang membeku, itu suara cha junho.Ia ingin kabur ,tapi bagaimana caranya, seketika eunsang ingin hyungjun menemaninya :( .

" pesan apa dek? "

Karena terlalu lama berpikir bagaimana caranya kabur , eunsang baru sadar sekarang ia sudah di barisan depan.

"Aa, baksonya tiga ya buk "

Sekitar 5 menit eunsang berada dalam kondisi awkward ,akhirnya pesanan eunsang sudah bisa di bawa. Eunsang mengangkat nampan yang berisi 3 mangkok bakso tersebut , dan dengan hati-hati mencoba membawanya .

" hati-hati bawanya , itu panas , kalau tumpah ntar tangan lo melepuh."

Eunsang menoleh sebentar ke arah junho ,tapi tidak lama ,ia langsung menunduk , dan mengucapkan terima kasih.lalu berlalu pergi dengan kedua pipi yang memerah.





"Jadi mas, mau pesan apa?"

Junho menoleh,lalu memasang wajah datar.

"Saya ga pesan apa-apa buk "

"Saya ga pesan apa-apa buk "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hehe

Yang nunggu hari jum'at, deg-degan ga? :(

-chaacha-

° Lucky ° JunsangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang