10

3.3K 719 197
                                    

Jangan lupa vote + coment~

Jangan sider (◕‿◕✿)







sesampainya di parkiran eunsang turun dari mobil junho , disusul junho dan minhee.

"e-eh, j-junho makasih ya udah nebengin eunsang." suara eunsang terdengar gugup.

Junho melangkah mendekati eunsang.

" Gue ga butuh makasih."

"Hah?"

Junho semakin mendekat,membuat eunsang sedikit gugup dan mundur sedikit-sedikit ke belakang.

" Nanti jam istirahat gue ke kelas lo,no komen" Junho menepuk pelan kepala eunsang gemas.

"Haaa?n-ngapain? "

"Kekantinlah." Ujar junho datar.

"o-oh oke."

junho mengangguk pelan,tangannya sekarang memperbaiki rambut eunsang yang sedikit berantakan.

Eunsang sendiri gugup dan hanya berdiri kaku,ya gimana ga kaku :(.

Itu doinya loh, doi , yang eunsang bilang selalu ga tau eunsang nafas aja ngak :<.

"EH KAK YUNSEONG CANTIK ,PAGI KAK, UDAH MASUK YA?"

Bangsat.minhee

Lagi

Melihat junho melengah,eunsang mencari kesempatan kabur.

"Eunsang duluan ya junho, minhee " ujar eunsang sambil berlari-lari kecil meninggalkan mereka.

Junho menatap minhee yang nyengir-ngengir terus.

"Kak yunseong cantik juga ya,boleh lah." Junho berujar sambil melangkah pergi.

Minhee terdiam sebentar.sebentar.sebentar. APA!?

"HEH JUNHO,AWAS AJA YA LO!."

Makanya jangan ganggu terus sayang :)

»»»«««

"eh lihat deh ,pacar lo berangkat sama siapa tuh jin?"

yujin melihat ke arah yang ditunjuk temannya.ia mengepalkan tangannya.

" si manja, berani juga ya." yujin mengangguk sambil mengeluarkan smirknya.lalu segera membisikkan sesuatu kepada teman-temannya.

»»»«««

"junho!"

langkah junho terhenti,ia menatap datar wanita di depannya.

"ayo ke kantin,aku udah lapar nih." 

tanpa mendengar jawaban junho,yujin langsung menarik tangannya.junho hanya menurutinya,mungkin junho lupa, ada janji :).

»»»«««

eunsang menunggu kedatangan junho,soalnya eunsang terlanjur mengiyakan tadi,kan ga enak kalau eunsang ke kantin duluan padahal ia lapar,eunsang kan tadi pagi gak sempat sarapan karena minhee yang mendadak minta pergi bareng.

hyungjun sama dongpyo sebenarnya sudah mengajaknya tadi,tapi eunsang menyuruh mereka duluan dengan alasan masih ada sedikit pr yang belum ia kerjakan.

"loh ,junho?" gumam eunsang ketika melihat junho dan seseorang yang eunsang ketahui adalah kekasih junho melewatinya begitu saja dengan tangan yang saling bergandengan.

"ahh , yang benar saja eunsang." ujarnya sambil memukul kepalanya pelan.

ia menggeleng- geleng lalu masuk ke kelasnya kembali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ia menggeleng- geleng lalu masuk ke kelasnya kembali.merutuki kebodohannya yang berturut-turut.

»»»«««

" loh junho,eunsangnya mana?" minhee dan dongyun baru saja duduk di depan junho dan yujin.

"eunsang?" yujin menoleh ke arah junho.

junho mengangkat bahu dan menggeleng pelan,dan melanjutkan acara makannya.

dalam hatinya sih khawatir,karena belum melihat si manis di kantin sama sekali.

matanya sedari tadi mengedar ke seluruh kantin ,namun nihil,ia hanya melihat kedua teman eunsang di kantin.

»»»«««

Sekarang kelas eunsang sedang sesi praktek pelajaran olahraga.

eunsang memegangi perutnya, bibirnya tampak pucat.

" eunsang? kenapa? kamu sakit?." ujar guru olahraga kepada eunsang.

sontak saja hyungjun dan dongpyo menoleh serentak ke arah eunsang.mereka ingat eunsang  tidak ikut ke kantin bersama mereka tadi.

" eunsang ,kamu belum makan?" ujar hyungjun khawatir.

eunsang hanya menatap seperti puppy yang kelaparan ke arah hyungjun dan dongpyo sambil menggeleng pelan.

"pak ,kita permisi ya ,mau bawa eunsang ke uks ." guru olahraga mereka mengangguk tanda memberikan izin.

mereka berdua susah payah menuntun jalan eunsang.secara kan badan mereka ya gitu :).

.

dongpyo dan hyungjun berdiri sambil berkacak pinggang di depan eunsang yang sedang asik menggigit rotinya.

" jadi ?" hyungjun memulai pembicaraan.

eunsang menelan rotinya lalu menatap hyungjun polos.

"jadi kenapa?"

"kenapa ga ikut ke kantin tadi?,jawaban jujur!"

eunsang menunduk sambil mengerucutkan bibirnya.

"ituuu, tadi sebenarnya eunsang nunggu junho,katanya mau ke kantin bareng,eunsang segan kalau nolak ."

"Terus?" Dongpyo menautkan alisnya bingung.

" terus ternyata junhonya ke kantin sama kekasihnya." Ujar eunsang lemah.

Hyungjun dan dongpyo saling berpandangan,merasa bersalah menyuruh eunsang jujur.

Hyungjun dan dongpyo saling berpandangan,merasa bersalah menyuruh eunsang jujur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kira-kira apa komentar oknum cha junho melihat ini?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kira-kira apa komentar oknum cha junho melihat ini?

Parah sih ya chajun di me after you :)

hehehe. o iya dongpyo bagusnya ngebucinin siapa ya ? dongyun aja kali ya?

-chaacha-

° Lucky ° JunsangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang