Jangan lupa vote + coment~
Jangan sider (◕‿◕✿)
Eunsang meletakkan nampan makanan yang ia bawa kemeja.
"Kok lama sang? "
"Iihh , tadi ngantrinya lama tau pyo, aku aja desak-desakan ,untung ad-"
Hyungjun serta dongpyo langsung melirik ke arah eunsang,membuat eunsang gelagapan dengan pipi memerah lucu.
"Untung kenapa eunsang? " ujar hyungjun penasaran.
"Ituu,untung aku kuat,jadi aku bisa dorong balik mereka juga hehe"
" bohongnya ga pandai "
Eunsang langsung mengerucutkan bibirnya.
"Ihhh ,kok hyungjun tauu eunsang bohong "
"Ya tau aja"
"Yaudah ya, mending cepetan makan baksonya,keburu dingin itu" ujar dongpyo.
»»»«««
Bel pulang sudah berbunyi, para siswa mulai keluar kelas satu per satu.
"Bye eunsang ,hyungjun, aku duluan ya " ujar dongpyo sambil melambai kecil ke arah mereka lalu berlalu keluar kelas.
Eunsang memasukkan peralatan tulisnya ke dalam tas.
"Eunsang"
Eunsang mendongak pelan menatap hyungjun didepannya.
"Maaf,kayaknya kita ga jadi pulang bareng,tadi kak minkyu minta temenin ke toko buku" nada suara hyungjun terlihat tidak enak.
Eunsang tersenyum lalu menggeleng,
"Engga papa kok hyungjun,udah pergi sana, nanti kak minkyu kelamaan nunggu "Hyungjun dengan berat hati pergi.
»»»«««
Eunsang menaiki bis dan segera mengambil tempat duduk dikursi belakang.Ia lalu menatap ke arah luar jendela bis.
karena merasakan seseorang duduk disampingnya,eunsang mengalihkan perhatiannya dan melihat siapa yang duduk disampingnya.
Mata mereka bertemu sedetik, sebelum eunsang langsung mengalihkan pandangannya kembali keluar jendela bis dengan pipi memerah dan jantung berdebar.
Astaga ,hyungjunn , ini eunsang harus ngapain ><
Sedangkan junho masih melihat gerak-gerik eunsang yang terlihat tidak nyaman disampingnya.
Lalu berpikir eunsang pasti tidak nyaman dekat dengannya ,karena eunsang langsung mengalihkan pandangannya ketika mata mereka bertemu pandang tadi.
Kok gue baru tau ada cowok selucu dan semanis ini.
»»»«««
Eunsang duduk di depan meja belajarnya sambil memandang foto junho di layar hpnya.
" aku ngak nyangka bisa duduk di samping junho ,junhonya ganteng lagi" ujarnya semangat.
" tapiii, akhir-akhir ini kok eunsang sering ketemu junho di bis ya?" ujarnya bermonolog bingung.
Ia mengedikkan bahu, lalu segera mematikan lampu kamar karena matanya sudah mulai mengantuk.
he's a very adorable baby, come to nuna, eunsangie~ ><
Nanti jam 9 :)
Ayo berdo'a picknya aman .-chaacha-
KAMU SEDANG MEMBACA
° Lucky ° Junsang
Fanfiction[SLOW UPDATE] Kisah eunsang yang menjadi pengagum Cha Junho. bxb pdx 101