Surat Keterangan Meninggal Dunia
Nama: Uzumaki Naruto
Tanggal Lahir: 10 Oktober XXXX
Tanggal Wafat: 28 Oktober XXXX
Umur: 17
Penyebab Kematian: Kanker Otak
Rank: Genin
Status: Jinchuuriki Kyuubi no Kitsune
Putra angkat dari Godaime Hokage.
Murid dari Kakashi HatakeTsunade menyebarkan berita duka kepada tempat - tempat yang di mana Naruto pernah membantu mereka. Seperti Idate, Temujin, Koyuki, Hikaru, Haruna, Hokuto, Inari dan Tazuna.
Rest In Peace
Telah meninggal dunia di Konoha Hospital pada tanggal 28 Oktober XXXX Pukul 22:15
UZUMAKI NARUTO
DALAM USIA 17 THPutra angkat dari Godaime Hokage, Tsunade Senju.
Murid dari Hatake Kakashi.
Jinchuuriki Kyuubi no Kitsune.Penghormatan jenazah dilaksanakan di Konoha Heroes Memorial Stone pada tanggal 29 Oktober XXXX pukul 07:00
Jenazah akan dimakamkan di Konoha Cemetery pada tanggal 29 Oktober XXXX pukul 11:00
Tsunade tak henti - hentinya menangisi jasad Naruto yang berbaring di dalam peti putih. Naruto sudah ia dandani dengan pakaian putih. Tak lupa ia memakaikan kalung pemberiannya pada Naruto.
"Naruto, kenapa kau tinggalkan kaa-chan, sayang?". Tsunade mengacak - acak surai pirang putra angkatnya. Tsunade lalu menyelimuti tubuh Naruto dengan kain putih.Peti mati Naruto sekarang ditempatkan di Konoha Heroes Memorial Stone. Dari pagi, tempat itu sudah ramai oleh para pelayat. Tsunade juga membocorkan Rahasia Kelas S yang pernah dibuat oleh Sandaime Hokage. Para penduduk Konoha merasa bersalah dan sekarang sudah terlambat bagi mereka untuk meminta maaf pada Naruto.
Gaara dan kedua saudaranya datang di acara penghormatan terakhir itu. Ketika ia mendapat berita duka itu, ia menangis terus di kantornya. Kedua saudaranya berusaha untuk menenangkannya.
Kemudian, tempat tersebut sudah penuh dengan pelayat. Tsunade melihat foto Naruto dengan sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Time To Say Goodbye
FanfictionNaruto terkena kanker. Hal ini membuat karirnya sebagai ninja terganggu. Tim 7, para rookie lainnya, Iruka, dan Tsunade selalu ada untuknya. Tsunade membuat keputusan yang sangat mengejutkan: Mengangkat Naruto sebagai putranya Akankah Naruto berjuan...