Masalah Aib - Noren

852 92 2
                                    

Masalah Aib

Noren; Jeno x Renjun

Lanjutan One Chaos Morning

A bit local AU!

Typo yang banyak, agak ooc juga

.

Masih ingat tentang Renjun yang harus pergi meninggalkan keluarga kecil tercintanya untuk perjalanan bisnis ke Bali? Bagus.

Kita percepat jalan cerita sampai pada sepulang Renjun dari pekerjaannya di Bali. Sorenya, masih di hari yang sama.

Dua jam sebelum jadwal keberangkatan pesawat tujuan Jakarta, Renjun kembali menemukan dirinya memandang kesibukan airport dari ruang tunggu. Bedanya, kali ini bukan pemandangan familiar bandara Soekarno-Hatta. Melainkan bandara utama Pulau Dewata, Ngurah Rai airport.

Tim yang turun langsung ke lapangan untuk meninjau proyek terbaru, memutuskan untuk hari itu juga kembali ke Jakarta setelah hampir mengalah dari sang klien untuk mengikuti pestanya. Berdalih pekerjaan mereka jauh dari kata terwujud dengan berat hati si pria paruh baya itu menerima pamit ketiganya.

Beruntung memang pekerjaan kali ini. Karena baik itu tim kantor Renjun berserta tim arsitek dan pemilik modal memiliki garis besar pandangan sejalan mengenai konsep dan tata letak proyek.

Si pemilik modal seolah tidak peduli dengan berapa besaran yang harus ia keluarkan untuk membangun resort sesuai impiannya.

Tidak perlu banyak membuang tenaga memperdebatkan biaya dan tetek-bengeknya.

Benar-benar mudah.

Karena kepulangan yang jauh lebih cepat dari perkiraanㅡ biasanya butuh waktu minimal dua hari, Renjun merasa harus mengabari Jeno sebelum benar-benar sampai di Jakarta.

Kacau urusannya kalau Lee bongsor merajuk.

To. Jen-mong ❤️
Aku pulang hari ini juga dengan penerbangan pukul 8 kurang. Kira-kira sampai di soetta pukul 9 lebih kalau tidak salah

From. Jen-mong ❤️
Hah!? Cepet banget! Nggak biasanya

To. Jen-mong ❤️
Iya, urusan sama pemilik modalnya nggak pake ribet kali ini. Berapapun mereka sanggup. Namanya juga salah satu crazy rich asian

Ya, memang kali ini klien terbaru kantor Renjun berasal dari keluarga yang memiliki jumlah kekayaannya tidak masuk akal. Atau berkat sebuah film populer, kalangan itu kini dijuluki dengan sebutan 'crazy rich asian'.

From. Jen-mong
As expected ya... Kalau gitu nanti pulangnya nggak usah naik taksi. Biar aku sama Jiyu yang jemput di airport

To. Jen-mong ❤️
Tapi sampainya di Jakarta udah hampir jam 10-an, udah waktunya Jiyu tidur

From. Jen-mong ❤️
Gapapa, katanya Jiyu udah kangen banget sama Mama, mau jemput.

To. Jen-mong ❤️
Papanya ga kangen juga?

From. Jen-mong ❤️
Jangan ditanya. Kangen banget lah pastinya, berasa ga ketemu setahun. Kangen pengen peluk... Pengen cium

To. Jen-mong ❤️
Lebay! Cuma berapa jam doang loh ini... Sehari nggak ada

From. Jen-mong ❤️
Biarin 😜😜😜

Eclectic ; NCT DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang