Ayok sama sama pencet tombol bintang di kiri bawah ლ('ڡ'ლ) setidaknya menghargai dong, iya gak? Ehe ლ('ڡ'ლ)
"Kerahkan sebagian petugas untuk mengepung daerah lokasi korban dan sebagian petugas menggeledah setiap rumah,usahakan kita dapat menangkap pelaku. Ada 2 pelaku,keduanya pria berbadan tinggi tegap. Mengerti?". Tegas Seungwoo selaku ketua detektif Gyeongsang pusat.
"Siap,mengerti!". Seru semua petugas dan langsung bergegas menjalankan tugas masing-masing.
Sedangkan Seungyoun dan satu kerabatnya terus melacak keberadaan ponsel Hyungji yang aktif 12 jam lalu itu.
2 Jam berlalu,belum ada satu petugas pun yang mendapatkan bukti.
"DISINI!". Seru salah satu petugas.
Semuanya lapor kepada Seungwoo, Seungyoun dan Yunseong.
"Apa yang kau temukan?". Tanya Seungyoun mendahului Yunseong.
Petugas tadi menunjuk ke arah pot bunga yang dilumuri cairan merah kental dengan ponsel dan securik kertas yang dilindungi oleh plastik.
"Apa apaan ini? Kita ditipu! Ini ponsel korban.". Gerutu Yunseong. Ia memotret barang bukti tersebut dan memasukannya kedalam plastik.
"Sebentar,kita lihat dulu isi suratnya". Perintah Seungyoun.
Dengan hati-hati, Yunseong membuka plastik tadi dan mengambil surat tersebut. Dengan tangan yang dibalut oleh sarung tangan.
Seungyoun merebutnya lalu membacanya dengan seksama.
"bagaimana petualangan kalian? Apakah menyenangkan? Teruslah cari kami sampai kalian dapat. Hahaha. Oh ya,aku beri hadiah di atas bunga menyedihkan itu. Kalian pasti tahu siapa pemilik darah itu. Ah,sangat menyenangkan bermain dengan kalian. Akan kuberi teka teki,kita bermain game.
1. Tempat yang sangat tinggi,gelap dan sunyi.
2. Jalan indah berbelok dengan pohon cemara di sepanjang jalan.
3. 032013
4. Manusia plastik terbakar,lucu sekali.
5. Sayang sekali,suara tangisan gadis malang ini semakin kencang. Lucunya.Semoga beruntung."
Seungyoun, Seungwoo dan Yunseong berpikir keras apa maksud dari teka teki yang dikirimkan pelaku.
"Apa-apaan ini?". Geram Yunseong.
Seungwoo membaca satu persatu teka teki tersebut,"Hey,Pikirkan. Tinggi,gelap,sunyi. Jalan berbelok,pohon cemara. Bukankah itu terdengan seperti gunung?". Ujar Seungwoo mencoba menebak isi teka teki nya.
"Dia benar,mungkin saja Hyungji di kurung di salah satu tempat di daerah pegunungan." Tambah Yunseong.
"Ayolah,gyeongsang terkenal dengan pegunungan nya. Tidak hanya satu pegunungan di gyeongsang." Elak Seungyoun frustasi.
"032013,bisa saja itu merupakan nomor rumah atau bangunan tempat Hyungji di sekap." Tebak Seungwoo.
"Yunseong,lacak nomor rumah itu sekarang." Titah Seungyoun.
Yunseong dengan gegas membuka laptop nya,mengetik sesuatu yang bahkan tak dari mereka mengerti.
"Dapat,rumah yang dibangun bulan maret dua tibu tiga belas. Pemilik,Han Young Jae. Usia 24 tahun,meninggal dunia akibat disiksa orang tua. Lokasi di gunung selatan,sekitar 45 menit dari sini." Jelas Yunseong.