MLIB : The Moon Castle

760 83 10
                                    

Mengurus semuanya sendiri, memang sedikit membuat Ratu Yongsun kewalahan. Tetapi dia beruntung, karena tidak begitu banyak masalah yang terjadi selepas Raja Moonbyul tiada.

Ia juga bersyukur karena Yuju mau berbaik hati membantunya. Tentunya ia tidak menetap, dia hanya datang untuk membantunya setelah selesai Yuju akan kembali ke dunia manusia.

---------------------------------

" Ayah.. "

Seseorang memecahkan lamunan Raja Hyoyeon.

" Masuklah "

Sinb, memasuki ruangan ayahnya.

" apa ayah baik-baik saja? " tanya sinb.

Hyoyeon melihat kearah anak bungsunya tersebut, lalu tersenyum tipis.

Sinb duduk ditempatnya. Lalu menatap ayahnya selama beberapa detik.

" ayah sedang memikirkan sesuatu? " tanya sinb lagi.

" ayah tidak tahu, jika kamu mampu membaca pikiran " ucap Raja Hyoyeon.

Sinb tertawa kecil.

" ayah.. Ini sudah umum di miliki bangsa vampire, kenapa ayah begitu terkejut ketika aku mampu membaca pikiran ayah " ucap sinb.

" kamu benar "

.
.
.
.

" Ayah.. Ini aku dan krystal " ucap yoona dibalik pintu ruang keluarga.

" masuklah "

Mereka berdua pun masuk sinb melihat kearah mereka.

" sepertinya ada hal penting? " ucap krystal.

Yoona dan Krystal pun duduk ditempatnya masing-masing. Terjadi keheningan selama beberapa detik, dan mereka saling bergantian melihat satu sama lain.

" katakan saja, ayah " ucap yoona akhirnya membuka percakapan kembali.

Raja Hyoyeon melihat ketiga putrinya secara bergantian.

" ayah ingin menyatukan kerajaan kita dengan the moon castle " ucapnya.

" maksud ayah? " tanya krystal.

" menjalin kerjasama? " ucap sinb.

" menyerang the moon castle? " ucap yoona.

.
.
.
.
.

" ayah akan menikahi Ratu Yongsun "




-----------------------------------
Halooo..

Maaf untuk update yang lama dan cerita yang begitu pendek^^

Buntu karena harus ngurus ini dan itu. Next next nya diusahain bakal banyak tulisan, diusahain loh ya wkwkwk

Jangan lupa ninggalin jejak di koment.

See u~

My Love Is BackTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang