" Rekaman hari ini selesai, terimakasih atas kerjasamanya " ucap seorang produser kepada sowon.
Kim Sowon. Seorang penyanyi pendatang baru didunia musik. Suara lembutnya mampu menaklukan hati setiap orang yang mendengarkan lagunya.
Sowon tersenyum, " terimakasih atas kerja keras dan bantuannya " ucapnya lalu memberi hormat kepada produser tersebut.
Setelah itu, ia dan managernya keluar dari ruang rekaman.
" Sowon-ah! " panggil seseorang dengan lantang.
Sowon terkejut lalu melihat kearah seseorang yang melambaikan tangan kearahnya. Sowon langsung tersenyum lebar, dan berlari kearahnya dan memeluknya.
" chungha, sedang apa kau disini? " tanya sowon sambil melepaskan pelukannya.
" aku hanya merindukan mu " gurau chungha.
" aishh.. "
" aku hanya bercanda, hari ini aku dipanggil untuk menemui bos, aku baru saja keluar dari ruangan yang menyeramkan itu " ucapnya merasa lega.
" benarkah? Apa katanya? " tanya sowon.
Ditanya seperti itu, chungha langsung tersenyum.
" eeyyy, sepertinya aku tahu. Apa itu konser? " goda sowon sambil menyenggol lengan chungha.
Chungha langsung mengangguk.dengan semangat.
" akhirnyaa!! Kau tahu? Aku sangat memimpikan itu sedari dulu " ucap chungha.
" tentu saja aku tahu, aku sahabat mu " ucap sowon.
.
.
.
.
.Mereka tiba disebuah minimarket yang buka 24 jam. Mereka berdua sangat lapar, sowon berjanji mentraktir chungha.
" manager kang, kau disini saja biar aku saja chungha " ucap sowon.
" enak saja, aku ikut. Kau kira aku tidak lapar? " celetuk Manager kang.
Chungha dan Sowon menahan tawanya.
" aahh.. Baiklah " ucap sowon.
Mereka bertiga lalu keluar dari dalam mobil berjalan masuk kedalam minimarket. Namun, sebelum masuk kedalam minimarket. Sowon sempat merasakam sesuatu yang aneh. Ada seseorang gadis yang terus melihatnya, duduk didepan minimarket. Matanya dan mata gadis itu sempat bertemu. Hanya sebentar. Saat hendak membuka pintu minimarket ia merasakan pening sedikit pada kepalanya.
" kamu tidak apa apa? " tanya manager kang.
Sowon hanya menggeleng, " mungkin aku terlalu lelah, ayo cari makanan " ucap sowon.
" aku seperti pernah melihatnya.. "
-------------------------------
Hope you like it❤
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is Back
FanfictionAku tidak tahu, apakah diri ini harus bahagia atau sedih aku pikir, aku sedang merasakan keduanya saat dapat kembali melihat wajahnya, mendengar suaranya aku senang.. dan hal yang membuat ku sedih dia tidak lagi mengenaliku, seperti dulu -Eunha-