MLIB : This Is Weird

671 93 10
                                    

" yuju.. Aku melihat sojung "

Ucapan eunha itu membuat yuju terkejut.

" kamu dimana? " tanya yuju.

" aku di apartement, "

" aku akan segera kesana "

Yuju mengambil kunci mobilnya. Ia kelur dari rumah, langsung masuk kedalam mobil dan bergegas pergi ke apartement eunha.

Membutuhkan waktu sekitar 25 menit. Akhirnya yuju sampai. Dengan sedikit berlari kecil, Yuju kini berada didepan kamar apartement eunha.

" eunha, ini aku " ucap yuju sambil mengetuk pintu kamar apartement.

Mendengar itu eunha langsung membukaan pintu untuk yuju. Yuju masuk dan menutup pintu, dengan cepat ia langsung memeluk eunha.

" kamu tidak apa-apa? " tanya yuju.

Eunha mengangguk, " aku baik-baik saja, tadi aku hanya terkejut " ucap eunha.

Yuju melepas pelukannya, ia memegang kedua bahu eunha lalu menatap matanya.

" ceritakan pada ku " ucap yuju.

.
.
.
.
.

Mereka berdua duduk di sofa.

" apa kamu yakin, yang kamu lihat adalah sojung? Bisa saja itu hanya orang yang kebetulan mirip " ucap yuju.

Eunha melirik kearah yuju, dengan tatapan sedikit kesal.

" kamu tidak mempercayai ku? " tanya eunha.

Yuju langsung kikuk, sepertinya dia salah berbicara.

" tidak, tidak. Maksud ku, ini kan sudah malam bisa jadi karena sedikit gelap kamu salah melihat " ucap nya hati-hati.

Eunha diam sejenak.

' aku tahu kamu merindukannya, menginginkannya kembali. Itu bisa jadi satu faktor yang memungkinkan untuk kamu berhalusinasi melihat wajah orang lain menjadi wajah sojung ' Batin yuju.

" aku yakin, sangat yakin. Kita sempat menatap satu sama lain.. " suara eunha mulai pelan.

Dia langsung menunduk. Yuju terus diam, berusaha menjadi pendengar yang baik. Walau perasaannya sedikit teriris.

"... Tatapan itu, seperti dia tidak mengenaliku " suaranya bergetar.

Yuju tahu eunha sedang menahan tangisnya. Ia langsung merapatkan posisi duduknya dengan eunha. Yuju merangkul bahunya, eunha otomatis menyandarkan kepala di bahu yuju.

" menangis lah.. Aku disini " ucap yuju pelan.

----------------------------------

Setelah mengurus eunha, yuju langsung pulang kerumahnya. Ia mengunci semua pintu dan jendela rumahnya. Dengan cepat yuju langsung masuk ke basement rumahnya.

Ia langsung mengambil jubahnya, untuk bisa berteleportasi ke dunia vampire.

.
.
.
.
.

" Ratu, ini aku " ucap yuju dari balik pintu.

Ratu Yongsun langsung mengarahkan tangannya kearah pintu. pintu perlahan terbuka. Yuju memberi hormat sebelum akhirnya Ratu mempersilahkan dia untuk masuk.

" ada apa yuju? " tanya Ratu Yongsun.

" sebenarnya ini tidak terlalu penting, tetapi aku harus katakan ini cukup aneh " ucap yuju.

Ratu Yongsun langsung melihat serius kearah yuju. Ia masih belum paham, apa yang sedang yuju katakan.

" duduklah, tenangkan diri mu " ucap Ratu.

Mendengar itu, yuju langsung menarik nafas dan membuangnya secara kasar. Ia duduk pun duduk ditempatnya.

" jelaskan dari awal " ucap Ratu Yongsun.

" eunha melihat sojung berada di dunia manusia " ucap yuju sambil menatap Ratu.

" bukan kah itu wajar? Bangsa vampire yang sudah musnah, akan be-reinkarnasi " ucap Ratu.

" tidak kah ini terlalu cepat? " sanggah yuju.

Ratu Yongsun terdiam sejenak.

" adakah sesuatu yang menjadi faktor sojung be-reinkarnasi secepat ini? "

" mungkin, tapi aku tidak tahu apa itu  " ucap Ratu.

Yuju langsung mengusap kasar wajahnya.

" memang ada masalah apa, yuju? "

Yuju langsung melirik kearah Ratu Yongsun. Ia sempat menunduk sebelum menjawab.

" itu.. Tidak apa-apa, aku hanya merasa ada yang aneh " ucap yuju.

' aku takut, eunha akan kembali kepada sojung " batin nya.

" ia tidak akan tahu tentang masa lalunya, asal kamu tidak membicarakan itu padanya " ucap Ratu Yongsun.

Yuju melihat kearah Ratu. Ratu tersenyum tipis, yuju langsung bangkit dari tempat duduknya.

" baiklah, kalau begitu. Terimakasih sudah mau berbincang dengan ku, " ucap yuju.

" aku sama sekali tidak keberatan, yuju " ucap Ratu.

" maaf atas kelancangan ku, membicarakan keanehan reinkarnasi anak mu yang begitu cepat " sambungnya.

" tidak apa-apa. Kamu juga anak aku, yuju "

Yuju yang mendengar itu tersenyum tipis, ia jadi teringat dengan ibu nya. Entah dimana kini ibunya, tapi ia yakin ibunya kembali hidup menjadi manusia seutuhnya.

Ratu Yongsun membalas senyum yuju.

" kalau begitu, aku pamit " ucap yuju.

Setelah memberi hormat, yuju pun keluar dari ruangan Ratu dan kembali kedunia manusia.

----------------------------------

Modeun ge gung-geumhae How’s your day?~~~
Oh tell me, oh yeah oh yeah

Wakaka bernada gk tuh,

Gmna ni buka puasa nya? Kenyang? Wkwk

Jangan lupa ninggalin jejak, zheyenk

See you~

My Love Is BackTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang