MLIB : Curious

888 76 18
                                    

" Hey! "

Eunha tidak memperdulikan teriakan sowon dan terus berlari menjauh.

" Sojung? " ucap sowon penuh tanya.

Ia berfikir sebentar tentang siapa sojung sebenarnya. Sepertinya seseorang itu mirip dengannya, dan perempuan itu sepertinya mengenalku sebagai dirinya.

Sowon mengangkat bahunya singkat.

" apa peduli ku " ucap sowon.

Ia berbalik badan, saat akan melanjutkan perjalanannya, sowon merasakan kakinya menendang sesuatu. Sowon melihat kearah bawah, tas selempang kecil, ia pun mengambilnya.

Sowon memandangi sebentar tas itu, setelah itu ia berjalan kembali menuju apartementnya sambil membawa tas tersebut.

.

.

.

" hah.. Hah.. "

Eunha berhenti tepat didepan yuju.

" eunha, aku mencari mu " ucap yuju.

Eunha tidak menjawab perkataan yuju, ia masih mengatur nafasnya dan langsung mengambil minuman yang ada ditangan yuju lalu meminumnya setelah itu ia kembalikan lagi ketangan yuju.

" hah~~ terimakasih yuju " ucap eunha masih sedikit mengatur nafasnya.

" kamu ini dari mana? Kenapa lari seperti orang kesetanan? " tanya yuju.

" hehe.. Tidak, tidak apa-apa. Aku hanya ingin berolahraga malam " ucap eunha berbohong sambil menggerakan badannya.

Yuju sadar akan kebohongan eunha, namun dia pura-pura percaya saja. Yuju menganggukan kepalanya.

" ambil lah, ini untuk mu " ucapnya sambil menyodorkan minuman.

Eunha mengambilnya, lalu tersenyum pada yuju, begitupun sebaliknya.

" mau kemana lagi? " tanya yuju.

Eunha melihat jam tangannya sambil minum, " mm... Sepertinya kita pulang saja, aku besok kerja " ucap eunha.

Yuju mengangguk, " ayo " ucap yuju lalu menggenggam tangan eunha.

Eunha melirik sebentar tangan yuju yang menggenggam tangannya. Lalu tersenyum.

' andai yang menggenggam sekarang sojung, aku pasti akan sangat bahagia ' batin eunha.

.

.

.

" kenapa kamu tidak bilang dari tadi? " omel yuju.

" aku tidak tahu, aku bahkan tidak sadar " ucap eunha.

Mereka sekarang berada didepan kamar apartement eunha. Eunha tidak sadar sedari tadi tasnya hilang.

' aku yakin pasti saat aku bertabrakan dengan sojung, disana tas ku terjatuh ' batin eunha.

Eunha melihat kearah yuju yang sedang kebingungan juga. Sebenarnya ia tidak enak hati, jika harus menyuruh yuju kembali kesana sendiri untuk mencari tasnya, tapi..

" aku akan kesana, kamu tunggu disini " ucap yuju tiba-tiba.

" apa itu tidak- "

Belum selesai bicara, yuju langsung meminggalkan eunha sendiri.

.

.

.

*tit*ceklek*

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 13, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Love Is BackTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang