Dating with Kai

6 0 0
                                    

Beberapa menit kemudian MC kembali menyebut nama EXO untuk segera menaiki podium.

Chanyeol yang masih terduduk disamping Sefhia kini langsung beranjak dan meninggalkan Sefhia, begitupun dengan semua member lainnya.

Namun, saat backstage terlihat sepi datanglah seorang leader yang masih merapikan pakaiannya.

"Junmyeon Hyung? Kau tidak ke podium?" tanya Sefhia.

Junmyeon tersenyum manis, "Lalu kau sendiri sedang apa disini?" Tanya balik Junmyeon.

Sefhia yang tadinya sedang berfokus ke layar hpnya langsung menyimpan hpnya ke ransel miliknya dan menangkap manik mata hitam legam milik Junmyeon.

"Aku bukan member EXO" jawab Sefhia.

Junmyeon tertawa renyah dan langsung menghampiri Sefhia.

"Manis, ayo kita ke panggung" ajak Junmyeon seraya mengulurkan pergelangan tangan putihnya itu.

Seketika jantung Sefhia berdegub kencang dan tanpa ia sadar wajahnya bersemu merah.

Tanpa waktu yang lama Sefhia mengambil uluran tangan putih didepannya itu dan beranjak dari duduknya.

Mereka berjalan menuju ke podium hingga langsung mendapat sorakan.

"Anyeong, mianhe kami berdua telat" ucap Sefhia melihat ke arah MC.

Chanyeol menoleh cepat ke arah Sefhia dan Junmyeon.

"Wah ini ternyata Leader EXO yang kita tunggu-tunggu" pekik MC.

Junmyeon tersenyum manis, dan berjalan mensejajarkan barisan terutama Sefhia yang kini diapit oleh Chanyeol dan juga Kyungsoo.

Junmyeon mulai membuka suara dan memberikan ekspetasi kepada semua murid tentang arti sekolah.

Hingga tak lama MC berbicara dengan lihainya bahasa Korea.

"Jadi, sekolah kami ini mengadakan perlombaan yang berhadiahkan beasiswa ke Korea Selatan" ucap MC.

"Waw apa sudah diumumkan pemenangnya?" Tanya Junmyeon.

"Ya, 3 hari yang lalu kami telah mendapat 2 murid yang sudah pantas ke Korea Selatan itu" jawab MC.

Junmyeon langsung melirik ke arah Sefhia, hingga Sefhia menyadari lirikan Junmyeon padanya ia hanya membalas dengan tersenyum manis.

"Siapa murid tersebut?" Tanya Min Seok yang nyatanya mulai penasaran dengan pembicaraan Junmyeon dan MC.

"Ketua osis disekolah kami dan juga.... (menoleh ke arah Sefhia) ...Noona Puitis" jawab MC, yang nyatanya ia mendapat sorot tajam dari Sefhia.

"Ah sudahlah Hyung, bukannya kita harus segera menyapa para Ls" pekik Chanyeol.

Junmyeon langsung menatap ke arah Chanyeol dan langsung menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Ah baiklah" jawab Junmyeon.

...

Setelah acara pentas untuk memperingati hari ulang tahun sekolah milik Seojangnim yang kini bertempat tinggal di Negeri Gingseng tersebut. Acara pun berjalan sesuai rencana.

Sefhia yang sudah menampilkan karya seni tarinya yang dibawakan bersama group terkenal asal Korea Selatan, menyanyi berduet dengan D.O Kyungsoo EXO dan juga beberapa murid lainnya yang menampilkan karya seninya diatas podium untuk memeriahkan Hari Jadi Sekolahnya itu.

.

.

.

.

PHILLITOVILLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang