What happens?
.
.
.
.
Ada yang tidak beres?
For the time being!
To break off!
To come back!Min sarah sekarang ada dikamarnya berdua sama sahabat bobroknya bae erin *bukan bae irene:v. Tepatnya di balkon kamar, mereka sedang berenang. *yah kali masa ada kolam dibalkon nggak deng becanda:v. Mereka sedang ngemil ama makan ramen pedas.
Tapi suasana nya hening banget, nih termasuk langka loh karna biasanya mereka berisik bukan main cem cabe"an digodain om om pedo gitu. Kali ini beda suasananya kayak mendung" begitu. *Dikira mereka awan gitu mendung:v.
Si sarah kayak mayat hidup. muka nya lesuh, kusut cem kekeset yang itu biasanya ada tulisan well come. Yah sebagai sahabat yang baik dan pengertian si erin bingung dong kok nih anak nggak kek biasanya banyak omong. kentara banget ada masalah nih anak.
"raa. Loh napa sih? Muka loh kok kek semvak bolong punya tetangga gua. Kusut bat dah"
"loh nggak akan ngerti perasaan gua sekarang rin" ngomongnya lesuh gitu si sarah.
"loh kira gua nggak punya perasaan!. Gua juga manusia raa. Bisa ngerti perasaan orang lain. Udah loh cerita aja loh kenapa?" si erin nyolot.
"gua udah bukan siapa² nya. Gua udah nggak ada hubungan lagi ama dia" diaduk-aduk pelan tuh ramen, muka kek tahan berak-eh-maksudnya kek tahan tangis.
Nih anak kok ngomongnya ngelantur gitu-erin
"loh kalo ngomong yang jelas biar gua paham dodol" si erin mulai sebel ama si sarah. Dia makan lagi tuh ramen pedasnya.
"dia--dia putusin gua. Kenapa coba? Gua nggak tau apa masalahnya dia tiba² aja putusin gua. Yah gua sakit hati dong. Cewek ama sih yang nggak sakit hati digituan padahal lagi sayang² nya" ngomongnya sambil tarik² napas lemah gitu.
"di putusin? Loh putus dari siapa raa?" berhenti makan ramen sambil bengong. Deim pikir dulu.
Kok nih anak oon betul sih. Percuma ngomong ama nih anak bodonya udah berdarah daging-srh.
"auh ah! Pikir aja sendiri"
Satu detik
Dua detik
"HAH! APA! loh diputusin. loh di putusin ama tae, raa?" tuh mulut penuh ramen muncrat kemana-mana.*jorok loh ah:v
"emang siapa lagi pacar gua kutil onta!" lama² si sarah naik darah punya sahabat lemot.
"KOK BISA RAA!. INI GIMANA CERITANYAA RAA!!"
saallah si erin ngomongnya terik. Sampai kucing tetangga aja bangun.
"loh kata gua congean! Nggak usah teriak² napa dah"
"eh maap maap. Kaget gua raa. Loh serius raa?!. Loh kalo mau buat kena serangan jantung entar aja kalo gua ultahh. Jangan becanda ah raa"
Si sarah nggak ngejawab malas, bego emang nih sahabat ngapain juga boong nggak ada faedahnya juga. Si sarah memilih deim meratapi nasib, nyesek bro pengen nangis dari kemarin dia udah nahan nih cairan bening mau keluar. Tapi sekarang udah nggak kuat hatinya sakit kek ditusuk beribu jarum, rasanya gini yah kalo putus cinta hidup aja serasa kayak zombie tanpa nyawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot Bangtan
Historia CortaKumpulan BTS Oneshoot , twoshoot.Threshoot juga ada. Update nya sedikit demi sedikit!! Konflik nya tidak terlalu berat dengan genre yang berbeda-beda. Sedikit nc Kalo penasaran baca aja!! Cast: Kim namjoon Kim seokjin Min yoongi Jung hoseok Park jim...