Haii.. Ini cerita pertamaku. Bener - bener masi newbie sii heheheh😅
Semoga kalian konco - konco(teman) ku pada suka yaaa
Dan ituu yang ada di mulmed bisa di bilang soundtrack nya sii😂 *wissss gaya banget luu thor*
Maapi yaa ini bab sebenernya udh di publikasi tapi aku edit muluu, maap yaa noob sekali aku ini 😂 dan lagunya juga baru ketemuu.. Semoga suka ya kaliann :)
Selamat membacaa 🤓
***

Di halaman belakang sekolah, tempat yang kosong dan sepi, terdapat beberapa pohon, bangku taman, tanah yang penuh dengan rerumputan, angin sepoi sepoi, dengan hati yang sedih.
Choi Su Jin duduk di bangku taman, dalam keadaan melamun ia terbayang bayang tentang neneknya yg telah meninggalkan ia untuk selamanya sejak 1 minggu yg lalu. Nenek yang sangat ia sayangi yang sudah merawatnya selama 17 tahun karna kedua orang tuanya bekerja di luar kota. Su Jin membiarkan kenangan kenangan indah dimasa lalunya berputar putar menghiasi isi pikirannya, membuat Su Jin semakin merindukan neneknya. Su Jin masih belum rela atas semua yang terjadi, semua nya begitu cepat dan mendadak. Ia harus menghadapi kenyataan pahitnya sepulang sekolah.
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Flashback : on.
Saat itu Su Jin pulang dengan perasaan bahagia, ditangannya sudah ada bungkusan berisi sekotak kue dorayaki yang masih hangat, yang ia beli di dekat sekolahnya. Su Jin tahu betul apa kesukaan nenek nya, saat ia kecil nenek nya yang membelikan kue dorayaki untuknya, dan sekarang gantian dia yang membelikan untuk neneknya.
Su Jin sampai didepan pintu rumah nya, di sebuah rumah susun. Ia masuk dan ngetahui keadaan rumahnya sangat sepi, biasanya jam segini neneknya masih berada di dapur atau menonton tv di ruang tengah, tapi hari ini tidak. Sangat sepi. Dia mulai memanggil manggil nenek nya.
"halmeoni.. aku pulang."
Tapi tetap tidak ada jawaban. Su Jin mencari neneknya di dapur tidak ada, diruang tengah juga tidak ada. Ia mulai berpikir mungkin neneknya sedang pergi keluar sebentar, tapi kalaupun keluar kenapa sandalnya masih ada dirumah. Lalu Su Jin masuk ke kamar nenek nya dan ia tak menemukan orang yang sedang ia cari.
Ia mencoba mengetuk pintu kamar mandinya dan memutar gagang pintunya, tapi terkunci, berarti ada orang didalam sana. Su Jin mengedor gedor pintunya, mulai curiga karna tidak ada suara apapun, ia mencoba memanggil manggil neneknya sambil mendorong pintunya agar terbuka, dalam keadaan bingung ia segera mencari kunci cadangan pintu kamar mandi itu, dan ia sangat sangat terkejut karna melihat neneknya sudah jatuh terbujur kaku dilantai kamar mandi, dengan keadaan panik dia menggoyang goyang kan tubuh neneknya mencoba membangunkannya, dan ia mulai menangis.
Su Jin dengan segera pergi keluar mencari bantuan ke tetangga tetangga untuk membawa neneknya kerumah sakit. Saat sudah tiba dirumah sakit, dokter memeriksa neneknya sudah tiada karna ada benturan keras dibagian kepala belakangnya akibat stroke mendadak. Tangisnya langsung pecah saat itu juga, dan semakin menjadi jadi. Ia tidak tau apa yang harus di lakukan, membayangkan bagaimana hidupnya setelah ini. Su Jin tidak punya siapa siapa lagi disini hanya neneknya satu satunya orang yang merawatnya, orang tua nya jauh, dan ia tidak punya saudara. Setelah tangisnya sedikit reda, Su Jin baru bisa menghubungi orang tuanya dan Ye Ji sahabatnya.
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Flashback : off.
Su Jin yang sejak tadi duduk di bangku sendirian, didatangi seorang pemuda yang spertinya seumuran dengan Su Jin yang tiba tiba duduk di sampingnya entah dari mana asalnya. Su Jin yg sedari tadi termenung hanya melirik malas, enggan untuk menatap siapa sosok tersebut karena moodnya sekarang sedang kelabu. Lama kelamaan Su Jin jadi merasa risih, ia pun akhirnya turun dan duduk dibawah, diatas rerumputan, dan pemuda itu juga mengikutinya.
Karna semakin merasa aneh, Su Jin akhirnya melihat kekanan kearah pemuda tersebut dan ia tidak mengenali siapa orang itu. Tapi, karena terlalu malas untuk tahu siapa orang itu, Sujin hanya mendiamkannya, kembali pada lamunannya dan kembali dalam keadaan lesunya. "hey" suara itu datang dari sisi kanannya bersamaan dengan senggolan lumayan keras di lengan Su Jin tapi tidak sampai membuatnya jatuh. Dalam batin SuJin "ih, siapa si ni orang?".
"aku dulu pernah sepertimu. duduk sendirian dihalaman belakang sekolah memikirkan banyak hal. Tapi.. Pasti ada saja yg menggangguku." ujar pemuda itu yang tiba tiba memulai percakapan dengan sebal. Batin Su Jin "ya sama seperti dirimu -_-".
Pemuda itu melanjutkan "Entah itu teman temanku, satpam sekolah, tukang kebun sekolah, hufttt dann yaah.. kadang kadang juga yang tak terlihat." deg. Su Jin sempat berpikir keras untuk ucapan pemuda itu, kemudian menoleh melihat pemuda itu. Sebenarnya Sujin sedikit merasa takut dan tercengang, tapi ia tidak mau menunjukan rasa takutnya pada pemuda itu.
"hehehehe aku cuman mau mengatakan itu si pada mu.. :) jangan disini sendirian pulang lah. aku pergi dulu." ujar pemuda itu menutup pembicaraan.
Pemuda aneh yg tiba tiba datang, mengucapkan beberapa kalimat, dan kemudian pergi, membuatnya bingung, namun karna hatinya sedang dalam keadaan mendung seperti ini , Sujin jadi tidak banyak memikirkannya lagi dan menganggapnya hanya orang aneh yang usil.
Waktu sudah menunjukan pukul 5 sore, Su Jin harus pulang. Mau tidak mau, ia harus mau kalau tidak dia bisa bisa menginap di sekolah ini semalaman.
🌳🌲🌳🌲🌳🍃🍃
Konco - konco kuu, biar kalian ga bingung nih sama pemeran - pemerannya, aku kasih tahu yaa
Si Ganteng kita yang satu ini bakal ngebantuin kita sebagai " Si Pemuda " wohhh pemuda tampan dari surga inimah😝
Terus untuk pemeran Choi Su Jin terserah kalian ya mau kasih visual siapa. Diri sendiri boleh, idola boleh, saudara / temen boleh, emak kalian juga boleh gaes😂 Dan jangan sampai salah gender yaa, Su Jin tu cewe gaes😂😂 ini aku edit lagi karna banyak yang bingung dia cewe / cowo, hehehe maap sudah membingungkan kalian.😬
Terus ada sahabatnya Su Jin nih, nama nya Hwang Ye Ji. Dia juga bebas mau kalian visual kan siapa aja, oke?
Dan ada pemeran - pemeran lainnya juga, mereka semua bebas mau di visual kan siapa, karna jujur aku juga bingung mau memvisual kan siapa buat mereka, intinya inget - inget aja ya si pemuda nya tu uri Worldwide Handsome 😆
Horeyyy, cukup menggelikan si ini😂
Tapii ya sudah lah yaa..Kasi bintang nya ya jangan forget 🌟
Kripik dan sarang nyaa juga yaa, demi kelangsungan cerita ini.Okeyy, sekiann dari saya, saya pamit undur badan. Terimakasih sudah membaca :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Goodbye.
FanfictionSiapa dia? Kenapa dia selalu mengikuti ku? Sebenarnya apa maunya? "Ah sudah pergilah sana! aku bukan artis jadi jangan mengikuti ku terus!" ujar Choi Su Jin saat dirinya mulai risih dengan pemuda yang selalu mengikutinya. Sejak Rabu, 29 Mei 2019 "S...