Pt. 01

680 77 15
                                    

"ADEKK!! CEPETAN BANGUN NANTI JAMBANNYA DIPAKE WOOJIN!"

"GAK BISA KAK!! INI PINTUNYA KEKUNCI!!"

"ITU KAMU YANG NGUNCINYA DEK!! KAN ADA KUNCINYA KAMU BISA BUKA"

"PUTERNYA KEMANA?? KE KIBLAT APA KE UJUNG BERANG??!!"

"EUNSANG!! JAMBANNYA GUE PAKE YAA"

"BANGGG WOOJIN!!!"

Cowok manis bernama Eunsang itu langsung muterin kuncinya buat ngebuka pintu kamar, dengan secepat kilat Eunsang main nerobos setelah pintu kamar mandi dibuka sama Woojin.

"Buset dah tuh bocah!! Wooyy ini abang lo yang cakep dulu mau mandi!!! Eunsang!"pekik Woojin.

"Lambe mu bacot, Bang!!" Balas Eunsang.

Youngmin sebut aja, dia kakak Eunsang. Youngmin sih udah  biasa liat kerusuhan pagi gini, apalagi denger bacotan Woojin. Youngmin mah sabar kok, yang sabar banyak yang cinta.

Gak lama sih cuma 40 menit, Eunsang beres mandi. Woojin yang lagi misuh-misuh gara-gara Eunsang lama cuma terus ngegerutu. Eunsang dengan watados nya cuma senyum sambil bilang.

"Jangan bacot terus Bang, nanti jodohnya tambah buluk kaya abang"ucapnya. Untungnya sih jamban mereka deket tangga, pas abis bilang gitu Eunsang langsung kabur takut kena lempar gayung dari Woojin.

Sekarang Eunsang udah siap sama seragam sekolahnya, dia lagi sarapan bareng Youngmin sama Woojin. Eunsang nunggu Donghyun buat nganterin dia ke sekolah. Woojin sih bentar lagi capcus bareng Daehwi nanti.

Gak lama mobil item udah nangkring didepan rumah mereka, Youngmin langsung ngambil tasnya sama tas punya Eunsang. Donghyun gak sempet masuk dulu jadi mereka berdua langsung masuk ke mobil.

Posisinya, Youngmin sama Donghyun didepan dan Eunsang dibelakang bareng sama boneka alpaca punya Youngmin yang emang sengaja ditaruh disitu.

"Dek, nanti pulang sama Hyungjun atau Dongpyo ya? Atau siapa deh temen kamu, Kakak sama Donghyun bakal lembur dikantor, gak papa kan? Kalau mau ke rumah Mamah minta Woojin aja"ucap Youngmin yang diangguki sama Eunsang.

Jadi, Youngmin sama Donghyun itu udah kerja satu kantor cuma beda devisi. Sebenernya sih keluarga Eunsang gak bisa disebut keluarga bahagia. Papah mereka itu ninggalin demi selingkuhannya, dan Mamah mereka itu sempet depresi sampe didiemim dirumah orang tua mereka. Untungnya Youngmin udah kerja, jadi keluarga dari Mamah mereka gak terlalu khawatir, jadi Eunsang sama Youngmin lebih tinggal sendiri gak sama orang tua. Dan juga belum lagi kebaikan keluarga Donghyun yang notebenenya Donghyun itu pacar Youngmin.

Eunsang sama Youngmin itu tinggal disalah satu rumah peninggalan kakek mereka, rumahnya si deket gang gitu tapi masih cukup deh kalau mobil masuk. Rumah mereka juga gak terlalu gede cuma ada 2 lantai. Ngomong-ngomong, Woojin itu sebenernya temen Youngmin. Dia masih jadi mahasiswa baru lulus bulan januari kemaren, dia ikut numpang disana karna jarak kampus nya lebih deket, untungnya sih Youngmin baik. Rumah mereka juga ada 4 kamar, 3 nya udah diisi sama Youngmin, Eunsang dan Woojin. Dan satu kamarnya itu kamar tamu, tapi lebih sering dipake Donghyun kalau main kesini.

Gak butuh waktu lama juga, akhirnya mobil Donghyun sampe disekolah Eunsang.

"Inget jangan main dulu langsung pulang"

"Iya Kak DingDong!! Kak , Eunsang masuk ya... Tuh udah ada 2 anak cebol dadah dadah"

"Iyaa, belajar yang bener!!"

"Iyaaa" mobil Donghyun pun udah pergi ninggalin Eunsang.

Eunsang langsung lari kearah Hyungjun sama Dongpyo yang daritadi nungguin.

Fortune Cookies • JunSang (H)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang