Pt. 02

478 59 10
                                    

Pagi harinya, Hyungjun sama Dongpyo udah masuk kelas, belum ada siapa-siapa sih masih pagi banget. Mereka berdua berangkat barengan, pas masuk kelas mereka dikagetin sama keberadaan Eunsang yang lagi ngelamun.

Hyungjun sama Dongpyo saling pandang terus lari buat nyadarin Eunsang.

"Eunsang!!" Eunsang langsung ngegerejat kaget, mukanya udah mesem plus pucet. Eunsang itu tipe orang yang gak bisa dikagetin sebenernya. Sekali dikagetin langsung pada dingin badannya belum lagi mukanya pucet cem setan.

"Lo jangan ngelamun pagi gini, pamali tau. Mana lo sendirian dikelas"ujar Dongpyo.

"I..iya..kan...gak...tau"ucap Eunsang yang nyawanya lagi pada terbang. Hyungjun yang sadar itu langsung ngegeplak pala Dongpyo.

"Eh kambing!! Lo kok tadi ngagetin si Eunsang sih?! Tuh kan jadi zombay lagi dia"ucap Hyungjun. Dongpyo langsung melotot kaget ke Eunsang.

"Demi apa?! Aduh Sang!! Sorryy... Gue lupa, gue khilaf. Abis lo pagi-pagi bukannya ngelakuin hal yang faedah malah ngelamun"

"Kan dia bilang gak tau!! Udah sih ngaku salah aja, gue slepet juga ginjal lo" reflek Dongpyo megang bagian perutnya.

"Kalau lo nyelepet ginjal gue nanti gue pipis gimana?!!"

"Ya di kantung kemih lo lah zheyeng, terus keluar lewat burung! Kalau gue nyelepet kantung kemih lo baru lo nanya begitu"

"Tumben lo bego"

"Hahahahaha makasih"

Balik lagi ke Eunsang dia cuma natap datar sama temennya itu, bodo amat lah mending ke kantin. Hyungjun sama Dongpyo yang tau ditinggalin sama Eunsang langsung lempar tasnya ngasal abis itu nyusul Eunsang.

Dikantin, Eunsang udah anteng sama roti yang dia beli. Maklum gak sempet sarapan tadi, berangkat aja sama Woojin karna Youngmin ngedadak nginep dikantornya. Alhasil Eunsang bareng sama Woojin yang kebetulan ada kelas pagi.

Hyungjun sama Dongpyo juga ngikut sarapan, ya walau mereka udah makan dirumah. Mereka menghargai Eunsang yang belum sarapan jadi pesen gopell.

"Sang, kemaren lo kenapa sih tiba-tiba lari gitu aja?"tanya Hyungjun.

"Iya, mana teriak cogan. Emang siapa? Lee Dongwook?"tambah Dongpyo.

"Hah?"

"Heum!! Kumat lagi ini anak"ujar Dongpyo. Hyungjun baru mau  ngegeplak pala Eunsang kalau aja gak ada yang teriak.

"Kak Jujun!!!"

"Lailahh bocah!"

"Ih Kak dongdong!! Mana ada bocah kaya Jinwoo?! Jinwoo kan udah SMA"ucapnya. Dongpyo cuma masang muka datar.

"Kak Jujun, Jinwoo mau tanya"

"Apa?"

"Cowok yang ganteng kemaren berantem sama Kak Jujun itu namanya siapa?"

"Nah kan di enggas sama adkel. Mampus lo Jun!"sahut Dongpyo.

"Enak aja!! Gue mah setia sama Wonjin"

"Alah Wonjin matamu! Dinotice aja gak pernah"celetuk Eunsang. Laknatullah emang Eunsang, sekali nyerocoh bikin Hyungjun pengen nampol bawaanya. Untung temen. Batin Hyungjun.

"Buru atuh, Kak. Saha ih?"rengek Jinwoo.

"Namanya— MINKYU ROTI GUE NAPA DIMAKAN!?!! LO BELI DONG PIG!! AHH MAMAHH"

"Berisik lo. Nih" ucapnya sambil masukin sisa roti ke mulut Hyungjun.

"Hiks... Enak! Gak mau tau lo beliin lagi!" Ucap Hyungjun yang matanya udah berkaca-kaca.

Fortune Cookies • JunSang (H)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang