Besok paginya, Eunsang udah berangkat. Kali ini sama Youngmin berhubung Woojin masih ada acara kampus, Eunsang dianterin Youngmin pake motor. Kalau nanya Donghyun dia lagi kena deathline.
Eunsang udah masuk ke kooridoor, tapi pas Eunsang jalan banyak pasang mata yang natap kearah nya. Eunsang sih bodo amat dia gak tau apa-apa ngapain dipermasalahin. Eunsang paling bales pake senyum walau kikuk.
Eunsang tiba-tiba ke inget sama kue yang dikasih sama anak cewek misterius itu, dia ngerongoh saku celananya. Disitu ada satu biji Fortune Cookies yang dia bawa dimasukin ke plastik.
Eunsang ngebuka isinya, sebelumnya dia gigit setengah buat ngambil kertas, setelahnya dia makan kuenya. Eunsang ngebuka isi kertas itu.
Maaf. Tidak ada keberuntungan kali ini, berhati-hatilah. Akan tetapi akan ada sang pangeran yang akan melindungimu
Eunsang cuma natap kosong ke isi kertasnya. Masa iya? Tapi bodo ah Eunsang ngemasukin gulungan kertasnya ke almamater dia, abis itu jalan kekelas.
Eunsang masuk kelas udah disambut sama Hyungjun juga Dongpyo. Eunsang naro tas nya di kursi, Dongpyo sama Hyungjun natap khawatir temennya itu.
"Sang! Gak papa kan?"tanya Hyungjun.
"Hah? Emang Eunsang kenapa?"tanya dirinya.
"Yeuu sipanjul! Nih lo liat"Dongpyo langsung ngasih handphone nya. Eunsang bisa liat disana ada video yang dimana Eunsang keliatan lagi mabuk, Eunsang masih fokus sama videonya sampe habis.
Gak tau kenapa sekarang jantung Eunsang berdetak lebih kenceng dari biasanya, nafasnya juga sedikit berat. Dongpyo sama Hyungjun beneran khawatir sama Eunsang. Mereka berdua saling tatap, Hyungjun malah berkaca-kaca beda sama Dongpyo yang gereget sama yang nyebarin video ini.
"Jantung Eunsang kok.... Cepet ya? Apa jangan-jangan mau berimigran ke ginjal?"gumanya. Dongpyo sabar dengernya, mau nempeleng tapi keadaan gak mendukung.
Eunsang jadi keinget kejadian kemarin waktu dia tiba-tiba dihadang sama beberapa cewek. Dan Eunsang juga dilemparin telur sama tepung. Tapi kok ini video nya pas Eunsang udah mabuk gara-gara di siram alkohol ya? Bisa gawat sih kalau misalkan guru keliat sepotong kejadian ini.
Eunsang berdoa aja moga dia baik-baik aja walau keadaan gak baik sekarang.
......
Jam istirahat, Dongpyo sama Hyungjun dan juga Eunsang jalan ke kantin. Sebenernya sih Hyungjun udah larang Eunsang buat kekantin karna keadaan yang Eunsang gak tau apa-apa.
Waktu jalan pun lagi-lagi banyak pasang mata yang natap kearah Eunsang. Dia sih acuh aja, paling ngasih senyum sambil nundukin badannya. Beda sama Dongpyo juga Hyungjun, mereka was-was sama situasi.
Tiba-tiba aja entah darimana ada telur yang kena almamater Eunsang. Hyungjun langsung ngebalik tubuh Eunsang buat liat dimana kotornya.
"Sang! Almamater bagian belakang lo ke telur"ucap Hyungjun.
"Ah masa?" Eunsang langsung ngelepasin almamaternya. Dan iya disitu ada telur yang dilempar, pantes punggunya sakit.
"Woyy!! Ini yang lempar siapa?!!"pekik Dongpyo.
"Gue! Kenapa gak suka?"sahut seseorang.
"Wonyoung? Eh lo ngapain temen gue?!"ujar Dongpyo.
"Ngapain ya? Eummm.... Ngasih hiburan kok, tenang aja gak bakalan sampe mampus kok"ucapnya sambil natap sinis. Eunsang cuma natap bingung sama Wonyoung. Tiba-tiba mata Eunsang ngebola sempurna.
"Eh!! Kamu kan yang nyegat Eunsang waktu pulang kemarin kan? Sama yang nyiram Eunsang pake alkohol?!"pekik Eunsang yanh ngebuay semua orang yang ada disana pada kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fortune Cookies • JunSang (H)
Fanfiction"Ini kok kue dalemnya ada kertas sih? voucher belanja bukan ya? kalau iya lumayan buat Kak Paca biar gak makan sup ayam Kak Woong" Lee Eunsang 2k19 Cha Junho X Lee Eunsang PDX101 Yaoi BL Lokal Gak suka, nyingkah juseyo~