Dihari minggu, Eunsang sibuk sama mimpinya. Dia bener-bener cape cuma sekedar buka mata. Padahal Youngmin udah ngebukain gordeng dikamar Eunsang.
"Dek, bangun udah siang"ucap Youngmin.
"1 jam lagi, Kak. Eunsang masih mau bobo"
"Berarti nanti gak tidur siang ya?" Disitu Eunsang langsung bangun.
"Kok gitu sih?!"
"Ya kan kamu gak mau dibangunin"
"Ih Kak Youngmin mah gak seru!!"
"Sana ah buruan mandi" titah Youngmin. Dengan langkah ogah Eunsang ngambil handuknya dan jalan ke kamar mandi.
Youngmin cuma geleng kepala liat adeknya, dia pun ngeberesin bekas tidur Eunsang. Gak lama dari itu,
"HUWAAA!!! KAK YOUNGMIN KENAPA AIRNYA DINGIN?!!" pekiknya.
......
Udah kaya rutinitas, Eunsang selalu nyempetin buat makan fortune cookies nya. Ya sekalian liat keberuntungan. Katanya sih gak percaya, halah babangus.
Eunsang pun ngambil kertas yang ada di kue nya itu dan dibuka buat liat keberuntungannya.
Akan ada seseorang yang menyukaimu, tetapi dia masih gelap seperti teman kakakmu ^^
"Loh kok kue nya tau Bang Woojin sih?! Tau gelap juga"ucap Eunsang sambil geleng kepala. Gak lama Eunsang keinget sama tulisan pertama. Ada yang naksir katanya? Ah mosok?
Eunsang cuma geleng kepala pt 2. Sekarang dia udah siap mau nganter Youngmin buat beli keperluan rumah yang mau habis.
Eunsang udah turun dia ngedapetin Youngmin yang lagi ngobrol bareng Woong tetangga sebelah yang kebetulan dia itu temen Donghyun juga.
"Eh ada Kak Woong"sapa Eunsang.
"Eh Eunsang, apa kabar? Gimana sekolah"
"Baik kok, semuanya baik"
"Ohh bagus deh"
Gak lama, dari arah kamar tamu ada Woojin yang keluar buru-buru dan hampir nabrak dispenser kalau aja Eunsang gak narik kerah baju Woojin.
"Wahh ada bidadara"guman Woojin.
"Hah? Apa Bang? Bida—apa?"sahut Eunsang.
"Apa sih bocah ngikut ae?" Eunsang cuma natap datar Woojin. Tapi Eunsang bodo amat dia ngehampiri Youngmin sama Woong.
"Kak, jadi gak belanja?"ucap Eunsang.
"Jadi kok. Ini nunggu Donghyun"
"Kalian mau belanja bulanan?"celetuk Woong.
"Iya"jawab Youngmin.
"Boleh bareng gak? Dirumah gue belum nyetok mana sepupu gue yang lagi nginep"
"Oh ya? Emang orang tuanya kemana?"tanya Youngmin.
"Lagi ada urusan diluar negeri, anaknya dititip ke gue"
"Ya udah gak papa. Emang ditinggal kemana?"
"Ke Taipei, katanya sih saham mereka yang disana merosot jadi turun tangan. Sebenernya sih sepupu gue itu tipe anak yang bodo amat, biasa anak broken home. Selalu ditinggal sama orang tuanya, kasian gue sama dia. Meski dia kaya keluarga lengkap tetep aja.... Ya lo tau kan anak yang kek gitu. Belum lagi Kakak ceweknya, dia kan kuliah diluar negeri"
"Dan iya. Sepupu gue itu kalau dibanding sama kalian lebih sentosa kalian. Balik lagi ke cerita gue, dia jadi dingin sekarang kesemua orang. Tapi cuma orang tertentu yang dapet perhatian khusus. Gue beneran kasian, kalian enak ya meski keluarga kalian gitu tapi gue liat dari sudut pandang gue, kalian itu keluarga yang paling, paling bahagia meski kalian senyum buat nutup luka"lanjut Woong. Youngmin yang denger cerita Woong cuma senyum, dia paham kok. Eunsang? Cuma natap nanar sama situasi sekarang. Sedangkan Woojin yang sedaritadi duduk ditangga merhatiin seksama cuma terperangah denger Woong yang banyak bicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fortune Cookies • JunSang (H)
Fanfiction"Ini kok kue dalemnya ada kertas sih? voucher belanja bukan ya? kalau iya lumayan buat Kak Paca biar gak makan sup ayam Kak Woong" Lee Eunsang 2k19 Cha Junho X Lee Eunsang PDX101 Yaoi BL Lokal Gak suka, nyingkah juseyo~