Pt. 06

356 48 9
                                    

Pagi hari Eunsang udah siap, dia lagi sarapan dikamar sambil masang dasi. Ribet emang tapi itu kebiasaan Eunsang. Beres masangin dasi Eunsang buru-buru ngabisin nasi goreng buatan Woojin. Mayan loh masakannya enak meski yang masak buluq gitu.

Setelahnya dan seperti biasa Eunsang bakal bawa fortune cookies nya, sambil masang sepatu Eunsang ngigit dikit buat ngambil kertas.





Pagi yang cerah adalah keberuntunganmu hari ini ^^




"Makin hari kok gak jelas ya? Tau ah" Eunsang buru-buru ngambil piring kotor sama tasnya dan turun kebawah.

"Eunsang!! Dek! Cepetan itu ada yang nunggu"teriak Youngmin.

Eunsang sedikit ngerutin dahinya, siapa coba pagi-pagi gini? Eunsang jalan ke ruang tamu disana udah ada Youngmin, Donghyun sama..... Junho?

"Kamu kok lama amat sih ,Dek? Kasian nih Junho daritadi nungguin"ucap Youngmin.

Eunsang masih diem dan Junho juga diem sambil liatin Eunsang.

"Kamu berangkat sama Junho ya? Kakak mau nganter Donghyun ke Lembang bentaran kok, gak papa kan Junho?"

"Gak papa"

"Ya udah berangkat sana, hati-hati"

Junho udah pamitan dia langsung keluar buat ngidupin mobilnya. Eunsang udah ngikutin Junho dibelakang.

"Duduknya didepan"ucap Junho tiba-tiba, Eunsang jadi kaget. Kenapa harus tiba-tiba sih ngomong nya? Gimana kalau nanti Eunsang tiba-tiba jatuh cinta? Lah?!.

Eunsang pun masuk ke mobil dan duduk disebelah Junho dikursi depan. Junho udah ngejalanin mobilnya, Eunsang daritadi diem gak bersuara. Dia itu antara gugup sama gak percaya. Gak percaya bisa tiba-tiba deket gini sama Junho.

Junho juga sebenernya ngeh kalau daritadi Eunsang itu diem aja, mungkin kalau diliat dari pandangan Junho, Eunsang kaya kurang nyaman. Tapi Junho masih tetep liatin gerak gerik Eunsang lewat ekor matanya.

Ditengah jalan suasana mobil sepi, kaya kuburan. Eunsang sih sebenernya gak terlalu suka suasana hening gini. Nginget kalau Eunsang itu anak nya hyper.

Beda sama Junho. Junho itu anaknya gak suka ribut, sukanya yang tenang-tenang gak banyak bacot. Tapi gak tau kenapa.... Kayanya Junho pengen keluar dari zona asli dia kalau udah liat Eunsang. Rasanya tuh Junho jadi pengen banyak bicara, tapi apa daya, gengsi lebih ngedominan Junho. Belum lagi dia anaknya kaku kaya robot.

"Junho...." Panggil Eunsang tiba-tiba. Hampir aja Junho oleng karna denger suara bidadara Eunsang. Anjir.

"Hm"

"Junho.... Mau fortune cookies gak? Tapi didalem nya ada kertas. Gak tau itu asli apa enggak, tapi ya gitu... Mau percaya juga musyrik, tapi suka ada benernya"ucap Eunsang. Demi apapun sekarang Junho pengen ambyar denger suara lembut Eunsang.

Junho kalau misalkan jadi bucin dia bisa aja ngejulukin Eunsang itu bidadara nya. Eunsang itu terlampau sempurna, pipi pink alami, chubby yang di unyel-unyel able, rambutnya yang sekarang udah jadi pink soft bikin aura gemes di Eunsang itu makin keluar, belum lagi bibirnya. Gak tau kenapa Junho salfok mulu kalau liat Eunsang.

Buru-buru dia gelengin kepalanya buat ngilain fantasi dia tentang Eunsang.

"O—oh..  Junho gak mau?" Ah salah mengekpresikan.

"Eung... Bukan gitu, tadi... Eumm telingan saya ada yang bunyi jadi geleng kepala" ucap Junho. Eunsang sih ngangguk, iya mungkin.

"Mau?"tawar Eunsang.

Fortune Cookies • JunSang (H)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang