Jam bel udah bunyi 10 menit yang lalu, sekarang ini Eunsang lagi kebagian piket. Gak tau kenapa, ini cewek-ceweknya pada main hp gak pada berberes. Eunsang kan jadi cape sendiri dia berberes sama Jinhwa sama Donghyun.
Donghyun ngehela nafas, terus natap cewek-cewek yang pada main hp.
"Eh lo pada niat gak sih piket? Ini kita bertiga pada berberes lo semua kagak"ujarnya.
"Ya kalau cape kasih Eunsang aja, daritadi dia gak protes kok. Kalau lo cape ya udah gak usah" ujar Dahye.
"Bukannya gitu, disini kan kerja satu kerja semua. Lagian lo pada kenapa sih? Biasanya juga damai aman sama Eunsang"ucap Jinhwa.
"Kepo banget sih?! Susu gue lah!! Mau gue damai mau enggak juga seterah gue!" Timpal Nayoung.
Donghyun sama Jinhwa saling tatap. Pasti ada yang gak beres diantara mereka, Eunsang sih gak tau apa-apa dia cuma ngepelin aja lantai dikelas.
"Udah ah balik yuk. Lagian udah selesai sama si Eunsang" ucap Yubin sambil ngelengos pergi bareng temen cewek yang lainnya.
Kini dikelas cuma ada Donghyun, Jinhwa sama Eunsang. Donghyun ngehela nafas liat temen ceweknya yang gitu. Jinhwa juga sama halnya, tapi pikirannya tuh langsung bercabang. Pasti ada yang gak beres, karna gak biasanya para cewek cuek gini sama Eunsang.
Eunsang sendiri sih gak tau dia cuma liatin aja abis itu ngebawa tas nya karna udah selesai.
"Donghyun, Jinhwa. Hayu pulang, udah sore bentar lagi hujan"ucap Eunsang.
"Ah iyaa, hayu"jawab Donghyun.
"Oh iya, Sang. Lo balik sama siapa?"tanya Jinhwa.
"Eumm.... Eunsang pulang naik bis, Kak Youngmin lagi lembur di kantor. Kalau Bang Woojin kayanya gak bisa dia lagi ngurus acara dikampus, kalau nanya Kak DingDong, dia pegawai magang jadi gak boleh setengah-setengah"jelas Eunsang.
"Bareng kita aja mau?" Tawar Donghyun.
"Lah, Dong. Kita sama Eunsang kan beda arah"ucap Jinhwa.
"Eh iya gue lupa, gimana dong Sang? Gak papa nih kalau lo pulang sendiri?"
"Gak papa. Eunsang kan udah biasa pulang sendiri. Kalian hati-hati ya"ucap Eunsang. Donghyun sama Jinhwa pun pamitan untuk pulang duluan. Tinggal Eunsang yang sekarang disekolah, dia jalan ke belakang buat buang sampah dulu. Setelahnya dia balik lagi.
Dijalan tiba-tiba Eunsang ditahan sama beberapa cewek yang kayanya belum pulang.
"Loh, kalian belum pulang? Udah mau sore loh mau hujan juga"ucap Eunsang. Cewek itu cuma ngesimrik doang, terus salah satu dari mereka ngasih intruksi.
"Guys, tau kan kalian ngapain?"ujarnya sambil natap sinis Eunsang. Eunsang rasa udah ada yang gak beres, buru-buru dia lari ke kooridoor kelas Ips buat ngehindar dari para cewek yang sekarang ngejar dia.
Eunsang masih lari sampe dia ketemu sama jalan buntu. Keringet dingin udah ngebasahi badan Eunsang, dia bingung kudu ngapain sekarang udah ada segerombolan cewek tadi yang berhasil ketemu sama Eunsang.
Eunsang beneran gak tau apa-apa dia mundur terus mundur sampe mentok ditembok. Eunsang terus ngedoa didalem hatinya takut dia di iya-iyain. Si Tay.
Gak lama itu badan Eunsang ngedadak basah, belum lagi bau hanyir sama tepung. Eunsang udah bisa nyimpulin kalau dirinya disiram sama diceplokin telur.
Tapi ini lebih parah, Eunsang juga disiram sama alkohol. Untungnya alkohol itu gak ada zat yang ngebuat kulit Eunsang melepuh, paling baunya doang yang bikin mabuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fortune Cookies • JunSang (H)
Fanfiction"Ini kok kue dalemnya ada kertas sih? voucher belanja bukan ya? kalau iya lumayan buat Kak Paca biar gak makan sup ayam Kak Woong" Lee Eunsang 2k19 Cha Junho X Lee Eunsang PDX101 Yaoi BL Lokal Gak suka, nyingkah juseyo~