Beberapa hari kemudian, Jihyo lebih memilih untuk menjauh dari Jungkook. Karena kejadian tempo hari membuat ia mengingat kembali bahwa ia hanyalah gadis miskin. Ia tak pantas untuk bersama Jungkook. Pikirnya.
Beda halnya dengan Jungkook, yang mati-matian untuk terus berada didekat Jihyo, tapi Jihyo selalu saja menghindar.
"Mian Jungkook-ah aku harus ke toilet dulu."
"Mianhae, Jungkook, Nayeon menunggu di rumah."
Kira kira seperti itulah Jihyo menolaknya. Jungkook frustasi. Menghindari atau melupakan Jihyo adalah hal yang tak bisa ia wujudkan.
Nayeon? Sama hal nya dengan Jungkook. Ia frustasi sendiri membuat agar sahabatnya itu mau menemui Jungkook kembali. Tapi gadis bermarga Park memanglah sangat teguh pada pendiriannya. Nayeon sangat ingin menyatukan mereka. Bahkan SANGAT. Ia pikir melihat sahabatnya itu begitu bahagia bila didekat pria ini. Karena selama ini ia hanya melihat Jihyo yang sedih. Tapi sangat beda dengan Jungkook. Yang mampu merubah Jihyo menjadi sebahagia itu. Tentu ia sangat senang bila sahabatnya itu mau tersenyum.
Kembali pada Jihyo. Saat ini ia sedang berada di sungai han. Menikmati udara segar disini. Merindukan seorang Jeon Jungkook memanglah sangat susah untuk dilupakan.
Tunggu, apa tadi? Rindu? Ya, Jihyo memang merindukan Jungkook. Bahkan sangat. Ingin sekali dia ditemani oleh Jungkook dan duduk berduaan. Tapi, apalah Jihyo. Dia yang menghindari pria bermaga Jeon itu. Jadi dia harus bisa menerimanya.
"Hai." Saat itu juga, Jihyo terkejut. Ia membelakan mata bulatnya dan mulutnya menganga tak percaya.
Bagaimana tidak, yang ada dihadapannya kini adalah sosok yang ia rindukan. Bahkan ingin sekali Jihyo berteriak sekarang.
"Oppa!" Jihyo menghambur kepelukan sang kakak. Yah, yang berdiri dihadapan Jihyo saat ini adalah kakaknya. Yaitu Park Jimmin.
****
Haiiii im backkkkkkk
Semoga sukaaa
Owh iya, btw maaf ya jarang up, karena lagi persiapan kelulusan hehe, jadi tolong dimaklumin yaaa
Jangan lupa untuk setia trus sm ff ini.
Maaf klo sedikit, karna bener" capek juga, lahhh kok jadi curhat sihhh wkwkwYah pokoknya intinya happy reading readerssssssssss
Lope you allllllll
Jangan lupa vote sm komennya yaa, klo gk komen gpp tp vote yaaaa, sayang dehhhh 😘Hmm aku bakalan usahain up secepatnya yah, jadi di tunggu, byeeee
KAMU SEDANG MEMBACA
Always Alone (HIATUS)
RomanceSeorang gadis bernama Park Jihyo yang bersekolah di sekolah elite tepatnya di kota Seoul. Ia menjalani hari yang cukup buruk selama Ia sekolah. Karena tak sedikit yang memandang dirinya sebagai anak miskin. Karena biasanya Ia bersekolah hanya berja...