ARA POV
Benar benar hari yang melelahkan. Pertama gw dihukum dan itu udah buat gw jengkel sekarang ditambah gw yang berurusan dengan si jenius Taehyung. Hm rasanya hari ini benar benar panjang.
Gw yang kelelahan langsung meletakan kepala diatas meja tanpa gw sadar gw tertidur dan tiba tiba gw dibangunin sama orang yang sebangku denganku. Gw gak akrab dengan dia karna dia cewek. Entah kenapa gw jadi canggung dan gak ingin terlalu berurusan dengan namanya cewek apalagi jika dia yang sangat suka bergosip dan menyombongkan dirinya sendiri.
"Araaa bangun Bu Sera datang tuh" cewe di samping gw itu mencoba membangunkanku dan mengoyang goyangkan tubuhku.
Karna merasa terganggu gw pun bangun dan sesekali menoleh ke arah teman sebangkuku itu.Jujur gw heran kenapa dia masih mau duduk denganku? Padahal gw selau cuek ke dia tapi dia selalu baik denganku. Hm aku jadi tidak enak padanya.
"Um maksih udah bangunin gw tadi ya"
Ya siapa lagi kalau bukan Kim Nahe seorang sekertaris yang menurutku lumayan cantik. Karna mamah dia adalah seorang pramugari dan ayah dia seorang model. Jelas anaknya juga sangat cantik. Tapi walaupun cantik dia tidak sombong seperti teman teman lainnya. Dan itu sangat membuat kesan pertamaku ke dia adalah baik.
"Iyaa sama sama. Oh iya hari ini kamu ulang tahun kan Happy Brithday Ara. Semoga kita bisa jadi lebih dekat lagi"
Ha? Apa maksud dia lebih dekat. Gw bener bener gak mengerti. Tapi dia memang salah satu cewe yang masih ingin mendekatiku walaupun gw selalu ngehindar dia gak pergi begitu saja. Tapi dia yang begitu sempurna berteman denganku yang tidak ada apa apanya itu tidak mungkin.
"Eh iya makasih Nahe. Oh iya aku ada acara buat nanti malam kamu bisa datang?"
Ah sial kenapa gw mengajak dia? Ya dia pasti ga bakal mau. Gw sedikit gugup karna memang ini pertama kali gw minta seorang teman cewe buat main di rumahku . Karna memang sebelumnya gak pernah ada yang bermain di rumahku selain Jimin atau Jungkook. Jadi mungkin ini bisa dikata hal baru buatku."Wah bisa dong aku bakal datang ke rumahmu aku juga bakal bawa teman aku jadi aku bakal kenalin dia ke kamu dan semoga kita jadi sahabat ya ga. Jadi Gimana?"
"Um okelah gpp terserah kamu aja"
"Eh kalian berdua yang ditengah kalian masih mau didalam atau keluar?"
Tiba tiba Bu Sera dengan suara keras membuatku dan Nahe terdiam kaku tak berdaya.ysjMenurut kami suaraku dan Nahe tidak terlalu keras tapi kenapa Bu Sera selalu tau. Ah memang itu adalah kelebihan dari seorang guru. Jadi kami akhirnya diam dan memperhatikan depan dan fokus dengan pelajaran yang berlangsung.
***
Sepulang sekolag gw dan Jimin membeli keperluan untuk acara nanti malam seperti kue ulang tahun aneka camilan dan minuman. Ingat ingat bakal ketambahan 3 anak dan itu beda dari biasa biasanya jadi harus super super banyak makanan dan minumannya.
Sesampainya dirumah gw beres beres dan dibantu Jimin sama Jungkook. Bedanya sekarang Jungkook tinggal dirumahku karena Orang tuaku dan orang tua Jungkook pergi ke luar kota untuk mengurus beberapa urusan dan itu berkaitan dengan perusahan Ayahku dan paman Jaehyun(ayahnya Jungkook).
Karena gw takut dirumah sendirian dan mamah juga kawatir jadi Jungkook disuruh buat tinggal di rumahku. Ya anggap aja buat satu tahun ke depan gw bakal tinggal serumah sama Jungkook.
"BANG KOK LU MAKAN CAMILANNYA SIH_-" ~ Gw
"Lah dasar makan ga ajak ajak gw juga mau" ~ Jimin
KAMU SEDANG MEMBACA
Pěrfěct Wïth Yőu ~Kth
Roman pour AdolescentsSempurna sebuah kata yang sederhana tapi mungkin tidak semua orang bisa mengerti dan memahaminya. Tidak juga aku karna aku juga butuh seseorang untuk mengartikannya bersamaku. Berjalan bersama dan membuat itu semua menjadi perfect with you. Since...