4

29 25 7
                                    

Taehyung pov

Hm hari ini hari pertama gw bakal date sma Ara gara gara dare kemarin. Karna darenya 1 minggu jdi gw sma Ara nentuin bakal dimulai hari minggu ini. Tapi kenapa gw gugup jujur gw udah lama ga pernah jalan sama cewe selain yoora mantan gw. Dan bener bener udah lama banget. Jadi gw ngerasa aneh aja sekarang gw bakal ngedate sma cewe selain yoora.

SKIP

YOON ARA

Tae? Gw udh siap lu
bisa dateng ke rumah

Iya Ra tunggu aja gw
sebentar lagi nyanpe

Sip gw tunggu

Read

Jadi gw udh siap siap buat jemput Ara. Tapi gw ngerasa aneh kalau kesana gak bawa apa apa alias tangan kosong. Jadi gw pilih buat beli buket bunga dulu buat Ara. Jadi pas gw perjalanan ke rumah Ara gw mampir dulu ke Toko bunga. Dan gw pilih bunga Mawar yang warnanya putih sama merah jadi kecampur gitu.

"Mas buat pacarnya ya?"

Gw kaget tiba tiba mbak mbak toko nya ngomong kaya gitu.

"Enggak mbak" ~Gw

"Mas nya ga usah malu malu mbak tau kok wkwkwk"

Lah emang si Ara kan bukan pacar gw kok. Sok tau sih mbak mbak nya jadi gw pilih buat angguk2 kepala doang. Biar faster gitu maunya.

"Nih mbak uangnya" ~Gw

"Makasih mas besok besok lagi ajak pacarnya ya. Mbak penasaran sama pa-"

"Hm iya mbak mari"

Jadi gw pilih buat langsung pergi aja. Hm gw ga mau mbak mbak nya bakal salah pahamnya makin parah. Dan jugs gw inget Ara pasti udah nunggu lama. Jadi gw buru buru buat ke rumah Ara dan bener pas gw sampe di rumah Ara dia udah di depan gerbang rumahnya.

/Gw turun dari mobil

"Ra udah lama?" ~Gw

"Hm pikir sendiri" ~Ara

"Jangan marah dong Ra maaf ya"
Gw emang ngerasa bersalah buat Ara nunggu. (karna menunggu itu sakit ye ga?🌚 tapi gpp kalau yang ditunggu dia weh)

"Emang kemana aja sih lu tadi?" ~Ara

"Macet ra"

Gw bohong padahal gw tadi beli buket bunga buat dia. Tapi gw fikir buket bunga itu bakal biat kejutan buat Ara nanti. Jadi gw pilih buat rahasiain.

"Yaudah ayo berangkat udah hampir siang nih" ~Gw

/bukain pintu mobil buat Ara

"Makasih" ~Ara

"Hm" ~Gw

Jadi jadwal date pertama gw buat hari ini gw bakal ngajak Ara ke sebuah restoran . Mungkin ditempuh sekitar 1 jam lebih. Kalau itu ga macet karna emang di Jakarta kan padet banget.

Pěrfěct Wïth Yőu ~KthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang