Gw hari ini bangun lebih awal. Karna gw fikir gw ga bakal berangkat bareng lagi sama Jimin. Jadi gw pilih buat menghindar dulu. Gw harus bisa menerima kenyataan karna ini juga demi kebaikan gw dan Jimin.
Jadi untuk sementara gw bakal menjauh dari semua yang bisa mengigatkan gw dengan perasaan gw. Gw simpan semua foto gw dengan Jimin. Semua barang barang yang berhubungan dengan dia. Gw simpan semuanya gw ga mau rasa itu tumbuh lagi. Karna gw udah cukup untuk berjuang. Karna gw tau itu tidak akan mengubah semuanya. Gw harus bangkit gw ga boleh terpuruk. Dan itu yang ada di pikiran gw sekarang.
(Seseorang yang sangat tulus mencintai seseorang yang tidak pasti mungkin akan mendapatkan rasa sakit yang sangat menyakitkan juga~Yoon Ara 14 Juni 2019)
Gw menulis kata kata itu di sebuah buku kecil yang menurut gw buku itu mewakili perasaan perasaan gw selama ini. Mulai dari gw merasa senang,sedih,bahkan galau seperti ini:(
"RA TAEHYUNG UDAH DATENG NIH"~Jungkook
"IYA BANG SURUH TUNGGU SEBENTAR LAGI"~Gw
Gw yang emang sengaja buat minta Taehyung buat berangkat bareng. Karna Jungkook ada janji dengan seseorang katanya. Padahal Jungkook kan orangnya cuek tapi dia ternyata juga punya temen. Dan gw ngerasa bangga gitu wkwkwk. Jadi gw kemarin malam minta Taehyung buat berangkat bareng.
Karna gw merasa udah siap jadi gw turun ke bawah buat ngajak Taehyung berangkat sekarang. Karna gw tau Jimin bakal datang sebentar lagi jadi gw putuskan buat cepat cepat.
"Hm ayo Tae sekarang aja"~Gw
"Izin dulu sama Jungkook sana"~Taehyung
Karna bang Jungkook ada di dalem kamar. Jadi gw tereak tereak di depan pintu. Gw ga berani langsung masuk soalnya takutnya ntar bang Jungkook lagi anu. (Ehe jangan mikir macem macem🌚)
"BANG GW SAMA TAEHYUNG MAU BERANGKAT YA"~Gw
"Iya Ra hati hati. Hm buat lu Tae jaga Ara baik baik lecet dikit gw tebas pala lu"~Jungkook
Seketika gw sama Taehyung ketawa. Entahlah apa yang membuat kita ketawa. Tapi kata kata Jungkook emang buat gw sama Taehyung ketawa. Hmm
SKIP
JIMIN POV
Hari ini seperti biasa gw bakal ke rumah Ara buat berangkat bareng. Gw tau Ara pasti masih marah tapi gw bakal jelasin nanti setelah gw bertemu Ara. Dan ge juga bakal minta maaf juga. Karna menurut gw gw udah terlalu buat Ara sedih. Jujur gw emang cowo pengecut gw ga berani mengungkapkan perasaan gw sendiri ke semua orang. Jangankan ke semua orang ke Ara sendiri aja gw ga berani. Karna ini semuanya jadi berantakan. Karna ini Ara jadi marah dan ge takut karna ini gw bakal kehilangan Ara. Kenapa semua yang gw lakuin selalu salah. Semuanya menilai berbeda. Dan itu termasuk Ara juga.
Tapi ada yang aneh. Kenapa Ara ga ada di depan gerbang seperti biasa. Kalau emang dia udah berangkat sama Jungkook kenapa dia ga kabarin gw sebelumnya. Kenapa Ara ga ngasih tau gw kalau gw hari ini ga harus jemput dia.
Tapi gw liat gerbang rumah Ara belum ke kunci. Jadi di dalam rumah Ara masih ada orang. Dan mungkin Ara belum bangun. Karna emang kadang Ara telat bangun. Jadi gw putusin buat masuk ke rumah Ara.
Sebelum gw masuk ke dalam rumah gw sempet melihat rak sepatu Ara. Dan sepatu Ara udah ga ada di sana. Gw jadi bingung sendiri. Gw pencet bel rumah Ara dan yang keluar bukan Ara melainkan Jungkook.
"Kook Ara ada di dalem?"~Gw
"Ara udah berangkat"~Jungkook
"Kapan? Ara sendirian?"~Gw
KAMU SEDANG MEMBACA
Pěrfěct Wïth Yőu ~Kth
Ficção AdolescenteSempurna sebuah kata yang sederhana tapi mungkin tidak semua orang bisa mengerti dan memahaminya. Tidak juga aku karna aku juga butuh seseorang untuk mengartikannya bersamaku. Berjalan bersama dan membuat itu semua menjadi perfect with you. Since...