7

35 24 7
                                    

ARA POV

Sekarang gw berada di rumah Kim Taehyung. Rumah dia cukup besar buat dia yang hanya tinggal sendirian. Hm lumayan juga dia cowo yang rapi wkwk. Terlihat dari bagaimana dia meletakan perabotan rumah dia yang lumayan cukup bagus buat gw pandang sekarang.

Dan disana gw gak diam gw lihat beberapa foto yang lumayan cukup banyak dan tertata rapi di sebuah meja yang cukup besar. Foto itu ada foto Taehyung masa keci dia wkwk.

"Dia imut jugaa saat masih kecil hm"~Batin gw sambil mengambil foto yang memperlihatkan Taehyung kecil dengan senyum lucu nya dengan gigi yang terlihat rapi.

Disana juga ada foto orang tua Taehyung. Dan ada sebuah foto keluarga yang sangat besar di gantung di atas tembok dan lumayan sangat tinggi. Di foto keluarga itu gw bisa menebak Taehyung mungkin masih SMP.
Hm dan gw sempat berfikir apakah Taehyung rindu dengan orang tuanya yang ditinggal bertahun tahun.
Gw aja yang baru ditinggal beberapa bulan aja rindu banget apa lagii dia.

"Hm gw tau di foto itu gw lucu ga usah diliatin terus lah Ra"
Taheyung yang tiba tiba udah dibelakang gw aja dan sial nya dia berbisik di telinga gw lagi mana lagi suara dia yang besar dan itu bener bener buat gw tiba tibaa merinding sendiri.

Itu hal wajar tapi kenapa gw malu dihadapan dia. Gw jadi agak gugup entahlah tapi ini gak seperti biasanya.

"Umh apa sih Tae lu jangan ke pd an dulu deh hidih"~Gw

"Hm iya iya deh. Mau berangkat sekarang?"~Taehyung

Karna emang sekarang Taehyung udah siap. Dan dia memang sangat berbeda dia tambah tampan. Aih pikiran gw tapi siapa yang berfikir Taehyung gak tampan gak ada kan. Jadi emang itu fakta. Gw ngomong fakta aih udah lah.

" Eh Tae btw ini bukannya jalan ke rumah Nahe ya. Rumah lu deket sama dia ya?"
Gw yang baru sadar kalau rumah Taehyung ini sejalan dengan rumah Nahe bisa dibilang satu komplek gitu ya gak terlalu dekat tapi gw bisa ingat ini jalan buat ke rumah Nahe juga bisa.

"Iya Ra lurus terus belok kanan itu udah rumahnya Nahe emang kenapa? Lu mau kesana dlu"~Taehyung

"Enggak kok Tae. Cuman gw ingat jalan ini bisa ke rumah Nahe"~ Gw

"Emang ini jalannya Ra aelah"~Taehyung

"Ouh gitu ya yaudah wkwk"~Gw

Hm suasana jadi hening lagi. Karna gw gak pengen terus kek gini jadi gw yang pilih buat ngomong duluan.

"Yaudah ayo Tae apa lagi hm malah diem di luar kek gini"~Gw

"Eh iya juga ya yaudah gw ambil montor dulu"~Taehyung

"Ouh gak pake mobil ya biasanya kan pake mobil wkwk"~Gw

"Gak biar gak macet Ra"~Taehyung

"Ouh yaudah oke oke"~Gw

Hm gw baru tau Taehyung juga punya montor laki laki gitu hm. Soalnya emng dia gak pernah bawa montor itu ke sekolah. Dan emang dia selalu naik angkutan umum buat ke sekolah. Jadi ya gak heran kalau kebayakan orang ga tau tentang Taehyung yang sebenernya.

"Sini pake helm nya dulu Ra"~Taehyung

Hm dia makein helm di kepala gw. Dan disitu gw gak nolak perlakuan dia entah kenapa tapi gw suka.

"Makasih"~Gw

Dan Taehyung cuman ngerespon pake senyum dia yang kotak. Dan itu manis banget. Siapa yang gak meleleh dapet senyuman dari Taehyung yang kek gitu. Ya kaya gw yang hanya cukan bisa deg deg an gak jelas.

Pěrfěct Wïth Yőu ~KthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang