Tidak terasa cahaya yang menembus kaca di rumah Ara yang menandakan bahwa hari sudah pagi. Tapi Ara masih tidur di kasurnya. Mungkin gara gara dia kemarin pergi terlalu malam dengan Taehyung sehingga Ara jadi telat buat bangun.
"RA BANGUN"
Jungkook yang teriak teriak di depan pintu kamar Ara karna Jungkook tau Ara telat buat bangun.Lama Jungkook teriak teriak tapi ga ada respon akhirnya Jungkook membuka pintu kamar pintuDan benar Ara masih tertidur.
Tapi Jungkook melihat badan Ara menggigil. Jadi Jungkook berniat mengecek suhu tubuh Ara.
"Ck panas banget. Hm Ara demam" ~Jungkook
"Bang ini jam berapa?? Gw kesiangan yaa" suara Ara yang benar benar terdengar lirih dengan wajah pucatnya.
"Ra lu demam mending ga usah masuk sekolah deh. Jangan dipaksa Ra daripada lu ntar nambah sakit." ~Jungkook
"Gak bang gw gpp. Pokoknya gw harus masuk"~ Arasyang masih keras buat tetep masuk sekolah.
"Tapii raaa"
Perkataan Jungkook terhenti gara gara Ara yang langsung pergi ke kamar mandi.Dan Jungkook hanya berdecak kesal gara gara Ara tidak menuruti kemauannya. Sebenarnya Jungkook juga menyarankan yang terbaik untuk Ara. Tapi Ara orangnya keras kepala jadi dia agak susah diatur.
Tidak lama kemudian di depan rumah Ara terdengar suara mobil dari Taehyung otomatis Jungkook membukakan pintu untuk Taehyung.
"Ara nya ada kook??" ~Taehyung
"Ada di dalam tapi dia agak demam jdi gw titip dia jaga baik baik. Dianya disuruh buat tinggal ga mau" ~Jungkook
"Loh Ara sakit" ~Taehyung
"Iyaa. Yaudah gw udh ditunggu seseorang jdi gw duluan"
Jungkook yang terburu buru sambil berlari menuju ke montor dia tiba tiba berbalik arah lagi dan mendekat di hadapan Taehyung kembali.
"Jaga dia lecet sedikit awas lu ya" ~Jungkook
"Iyaa kook tenang aja gw pasti jagain Ara kok" ~Taehyung
"Gw pegang omongan lu" ~Jungkook yang langsung pergi dengan motornya.
Sedangkan Taehyung masih menunggu di luar rumah gara gara dia belum dipersilahkan masuk. Hahaha dia anak baik kan.
"Tae kok ga masuk?" Suara Ara yang bener bener lemes dan lesu itu bener bener buat Tae langsung khawatir.
"Kalau sakit ga usah masuk Ra. Mending tunggu di rumah aja ge jagain entar." ~Taehyung
"Gak Tae gw gpp tenang aja lah"~ Ara
"Tapi Ra badan lu bener bener panas ini" Taehyung yang sambil mengecek suhu tubuh Ara dengan cari menyentuh kening Ara.
"Udah lah tae lagi pula gw juga udah minum obab jadi ga masalh kok" ~Ara
"Tapii raa-" ~Taehyung
"Udah Tae ntar telat loh kita. Cepetan lah ayo" Ara yang langsung mengajak Taehyung untuk berangkat ke sekolah.
Dan Taehyung hanya menuruti apa kemauan dari Ara. Tapi sebenrnya masih ada rasa khawatir Taehyung kepada Ara. Jadi dia sepanjang perjalanan sesekali melihat Ara dan sesekali bernafas panjang untuk mengurangi rasa khawatir dia.
Karna emang raut wajah Ara bener bener pucat.
Tidak lama kemudia mereka berdua sudah berada di depan gerbang sekolah. Karena Taehyung membawa mobil dia gak berani buat parkir di dalam sekolah. Karna pasti dia bakal kena sangsi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pěrfěct Wïth Yőu ~Kth
Fiksi RemajaSempurna sebuah kata yang sederhana tapi mungkin tidak semua orang bisa mengerti dan memahaminya. Tidak juga aku karna aku juga butuh seseorang untuk mengartikannya bersamaku. Berjalan bersama dan membuat itu semua menjadi perfect with you. Since...