Di dalam UKS Ara hanya terbaring lemah sambil ditemani Jungkook disampingnya.
Taehyung yang melihat keadaan Ara yang berubah draktis. Ara yang cerira tiba tiba terbaring lemah di atas kasur.Jungkook sadar dengan kedatangan Taehyung. Akhirnya Jungkook pergi karna dia tau pasti Taehyung sangat sangat cemas dengan Ara. Bukan Jungkook kalau gak peka dengan keadaan.
TAEHYUNG POV
Hati gw rasanya agak keiris iris melihat keadaan Ara yang seperti ini. Wajah Arra pucat banget hm kalau emang sakit bisa dirasain dua orang. Gw siap buat ngurangin rasa sakit yang Ara rasain sekarang.
Hm tapi setidaknya gw tidak perlu terlalu khawatir karna Ara punya banyak orang yang sayang dengan dia dan bisa menjaga dia dengan baik mungkin lebih dari gw. Seperti yang gw liat sekarang. Jungkook yang menjaga Ara dengan tulus.
"Tae gw titip Ara. Gw tau lu pengen ngabisin waktu berdua kan. Gw kasih ruang" ~Jungkook
Hm Jungkook tau dengan pikiran gw sekarang. Yang hanya ingin berdua dengan Ara. Gw pengen jaga Ara sendiri. Entahlah tapi itu yang gw inginkan sekarang.
Dan ga lama setelah itu gw mendekat ke kasur yang diatasnya berbaring lemah seorang Yoon Ara. Gw coba membenarkan selimut yang dipakai oleh Ara.
Gw cobaa mengelus elus rambut dia. Dan emang suhu tubuh Ara sekarang panas gw bida rasain itu setelah tangan gw menyentuh kening Ara.
Karna Ara tidur jadi gw ga berani buat bangunin dia. Gw cuman bisa duduk disamping dia dan memegang tangan Ara. Sambil melihat wajah dia yang pucat itu. Dalam hati gw bener bener ga tega ngelihat dia berbaring lemah di sini.
"Masnya siapanya Mbak Ara nih?"
Seketika suara itu buat gw kaget. Ternyataa dia dokter yang dipanggil sekolahan buat periksa keadaan Ara sekarang."Temenya bu dok"~Gw
"Ah jujur aja sama ibu lah. Pacarnya kan?"~Bu dokter
"BUKAN BU"~Gw sama Ara kompak mengatakan itu.
"Hahaha anak sekarang udah berani pacaran tapi ga berani mengakui pacarnya. Dasar!"
Bu dokter yang hanya tertawa sendiri sambil memeriksa keadaan Ara.Karna emang bu dokter ini masih aja mengira gw pacarnya Ara. Jadi gw cuman mengiyakan suapaya dia berhenti buat bertanya tanya lagi sama gw.
"Pacarnya cuman demam biasanya mungkin gara gara kecapean aja. Mas nya boleh bawa dia pulang supaya bisa istrirahat"~Bu dokter
"Ah iya hu terima kasih"~Gw
Akhirnya dokter itu pergi dan di ruangan itu tinggal gw sama Ara sendiri. Karna gw udah dapet ijin buat nganter Ara pulang. Jadi gw fikir ge sekarang harus ke kelas Ara buat ambil tas dia.
Karna itu jam pelajaran atau jam masuk. Jadi di kelas Ara ada guru pengajarnya. Tapi gw tetap memberanikan diri gw buat ambil tasnya Ara. Jadi tanpa basa basi gw masuk ke kelas Ara.
"Permisi pak saya mau ambil tasnya teman saya Ara"~Gw
"Ouh emang dia kenapa?"~bapak guru
"Ara sakit pak jadi saya ingin nganter dia pulang ke rumah buat istrirahat"~Gw
"Ouh yaudah iya hati hati di jalan"~Bapak guru
Akhirnya gw ambil tas Ara dan langsung pergi buat nganter Ara pulang kerumah.
Tapi disana gw ngerasa ga enak sama Jimin. Yang mungkin sekarang lagi khawatir sama Ara. Gw tau Jimin suka Ara. Karna emang keliatan dari gerak geriknya. Tapi ah sudahlah biarlah Ara yang memilih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pěrfěct Wïth Yőu ~Kth
Novela JuvenilSempurna sebuah kata yang sederhana tapi mungkin tidak semua orang bisa mengerti dan memahaminya. Tidak juga aku karna aku juga butuh seseorang untuk mengartikannya bersamaku. Berjalan bersama dan membuat itu semua menjadi perfect with you. Since...