Eza Mahendra

30 1 0
                                    

"Gilaaa... Surabaya panas banget yaa hari ini, terus ini juga sih Rani pakek minta jemput pulang sekolah, gatau apa yaa surabaya lagi panas banget kayak gini" gumamku saat pulang sekolah.

Hari itupun, selepas ujian sekolah hari pertama aku harus melaksanakan tugas negara yaitu, menjemput Rani kekasihku yang barusan selesai ujian sekolah.

"Woee, Za mau kemana ?" Sapa salah satu temenku yang jauh disana di dalam warung.
"Biasa, mau jemput ibu negara pulang sekolah"
"Dasar bucin lo, sini ngopi dulu lah sama anak-anak"
"Waahh, lo kan tau gimana sih rani kalau udah ngomel-ngomel kan"
"Siap komandan, silakan melaksanakan tugas negara"

Godaan yang sesungguhnya tidak bisa aku tolak karena aku juga lagi males sih sebenarnya, "udah lah berangkat dari pada entar terjadi perang civil war gua sama rani".

"Kamu kemana saja sih kok lama banget, aku udah dari tadi nungguin kamu di sini" omelan Rani langsung mendarat tepat di telingaku ketika aku telat jemput dia.
"Lah, lo pikir perjuangan gua jemput lo kesini dengan melawan rasa malas dan godaan temen-temen yang ngajakin nongkrok itu nggak susah apa" gumamku dalam hati, karena takut dia malah jadi hulk entar hehehehe.

"Udah ayo gausah marah, pengen pulang kan ?"
"Yaudah ayoo, tpi makan dulu yaa oke oke oke hehehe"
"Yeee, laper buk ? Habis marah-marah heheh"
"Iyalah kamu sih lama"
"Okee, meluncur cari makan kita"

Udah tau kan gimana rusuhnya dan ribetnya cewek gua hehehe. Tapi ini bukan tentang kisah cinta gua sma rani meskipun bakalan ada sedikit laahh hehehe.

Oh yaa.. kenalin nama gua Eza Mahendra biasa di panggil Eza sama temen-temen gua, dan inilah cerita kehidupan gua yang nggak terlalu penting buat kalian tapi penting buat di baca yaaaa :D.

Lelaki KardusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang