[09/04/2010]
Kalau Seobin sama Midam baikan, Junho sama Eunsang gimana?
Baikan kenapa emang? Apa alesan mereka harus baikan? Bagi Junho mereka baik-baik aja kok.
Dasar Junho tidak peka, Eunsang itu cemburu pakai plus plus waktu lihat kakaknya dan Junho—gebetannya pulang bareng.
Tapi namanya juga Cha Junho, di hatinya hanya ada Lee Midam, meskipun ada orang yang rela mati untuk dia, Junho tetap pilih Lee Midam.
Eunsang ya tetap Eunsang yang hatinya selembut kapas, Walaupun dia cemburu, tapi lihat Junho senyum saja ia tidak bisa marah.
Keseharian Eunsang memang monoton, Sekolah-Pulang-Tidur-Bangun-Sekolah-Pulang-Tidur-Bangun, yang ia lakukan di rumah juga hanya game-belajar-game-belajar.
Beda dengan Midam yang sehari bisa mempunyai rentetan acara yang melelahkan.
Sekolah-Kumpul organisasi-Kelas Seni-Ngedate bareng Seobin-Pulang-Les-Belajar-Tidur.
Besoknya akan berubah, jadwalnya tidak itu-itu saja.
Eunsang itu lebih banyak gabutnya ketimbang sibuk dengan sesuatu yang serius. Seperti sekarang, Eunsang tengah disibukan dengan HP nya, Apalagi kalau bukan berselancar di sosial media.
"Bunda.. Kakak bawa Seobin"
Oh itu kakaknya baru pulang, padahal ini sudah 5 jam sejak bubaran sekolah
Eunsang saja 10 menit sebelum bel sudah sampai rumah, Eunsang bukan bolos, tapi kebetulan kelasnya keluar duluan.
Bunda terlihat senang menyapa Midam dan Seobin, biasanya juga kalau menyapa Eunsang tidak seheboh itu.
Kalau ada Ayah sih pasti Eunsang yang di dahulukan, Tapi Ayah sekarang kan kerja di Malaysia.
"Hai Eunsang" Sapa Seobin, Eunsang menurunkan HP nya agar dapat melihat wajah Seobin -Posisi Eunsang sekarang sedang tidur-tiduran menggunakan bantal lebih tinggi di area lehernya- Eunsang melambaikan tangan kanannya dengan pelan ke arah Seobin.
"Hai ka Seobin" Jawab Eunsang, kemudian ia kembali sibuk dengan Handphone nya.
Bunda berpamitan untuk pergi ke rumah tetangga dulu sebentar, tersisalah Eunsang dan pasangan SeoDam yang sedang lovely dovey di dapur.
Menyebalkan, Eunsang seperti nyamuk.
"Seobin, apel nya jangan jatuh!"
Eunsang memajukan bibirnya, apa-apaan sih kakak nya ini lagi main game apa sama Ka Seobin?
Modus ya pengen peluk-pelukan?
Eunsang yang bosan akhirnya membuka ruang obrolan dia dan sahabatnya
Goblin Ganteng
Jurunhoro, Ereunsarang
bosen hehe
Eunsang langsung mendapatkan jawaban dari Junho, tumben sekali fast respon.
Kenapa sayang?
biasanya juga pabji*sang
sial, typonya junho buat Eunsang dag-dig-dug
Aciee sayang2 sama
eunsang 😚PUBG nya di apuus dong(:
KAMU SEDANG MEMBACA
my half » seodam ft. junsang
FanficEveryone make a mistake. #2 in pd101 (22 juli 2019)