Disebuah ruangan, terdapat 6 orang yang sedang duduk santai diatas sofa dekat dengan perapian. 3 diantara mereka Adalah anak anak, 3 lagi diatara mereka adalah seorang Remaja dan 1 bayi disalah satu gendongan mereka." Ciluk Baaa" ucap Kill kepada adik perempuannya yang sedari tadi ada digendongan Taehyung
Cengkrenceng..
Jay pun memberikan Sebuah mainan berbentuk permen tetapi itu adalah sebuah mainan Kerencengan khusus untuk bayi seperti adiknya.
Adiknya Alluka menyambut baik mainan itu dan memasukkannya kedalam mulutnya
" Yakk itu bukanlah permen beneran, itu untuk dimainkan!!" Kaget Jay" Hiii liat itu, giginya mulai tumbuh. Cepat banget pertumbuhannya yahh" Kaget Lisa
" Namanya juga Keturunan Vampire berdarah Kuran walaupun dia bukanlah seorang Vampire!" Balas Jay
" Dulu aku juga seperti itu, gigiku telah tumbuh disaat umurku telah memasuki 2 minggu" kata Kill
" Intinya saja, Pertumbuhan Kami lebih cepat dari pada Seorang manusia biasa" kata Jay sambil melirik lisa yang sudah mengembungkan pipinya
" Lilis juga mau kek gitu" Ucap lisa membuat Jungkook tersenyum menatap Lisa
" Jan cium cium Alluka mulu lah Chim, Aku tau dia itu manis tapi jangan begini juga kali" Ucap Taehyung sambil menatap Tajam kearah Jimin yang sedari tadi menahan Hasratnya ingin meminum darah Alluka, Jay dan kill.
" Tae, aku pergi dulu. Aku sudah tidak tahan dengan hukk.." kata Jimin terhenti karna ia tiba tiba ingin muntah dan menghilang dari hadapan Taehyung dan jungkook.
" Kak Jimin kenapa?" Kata Kill kepada Taehyung
" Dia hanya ingin pulang dan istirahat" kata Taehyung lalu mencium kening Alluka. Jujur saja, Taehyung juga terlena dengan Aroma darah ini. Sangatlah Enak dan memabukkan, tetapi dia harus menahan Hawa nafsu dan hasratnya ingin meminum darah Alluka.
Karna, jika Taehyung meminum darah Alluka sama saja Dia seperti Vampire Vampire diluar sana yang menginginkan kekuatannya.
" Demi kehidupan kita kelak Abadi, apakah Aku akan merubahmu menjadi monster sepertiku" Batin Taehyung sambil menatap Alluka yang sedari tadi menatap kearahnya.
Jungkook yang melihat Taehyung terlihat memikirkan sesuatu pun menepuk bahu Taehyung. Taehyung hanya bisa tersenyum karna jungkook selalu memikirkannya.
" Nak Taehyung, Nak Jungkook. Bisakah kami pinjam Alluka nya sebentar, dia harus Ganti Popok dulu." Kata Sang Nenek, kuran yuki.
" Aahh baiklah" Taehyung pun mencium hidung Alluka lalu berdiri mendekati Kuran Yuki dan memberikan Alluka kepadanya.
Tetapi, seperti Tidak mau berpisah. Alluka menarik kerah pakaian Taehyung membuat Kuran yuki terkekeh." Alolo sayangkuuu.. Kami hanya ingin mengganti popokmu, Nak Taehyung masih disini kok. Nanti setelah selesai kamu bakal sama sama Nak Taehyung lagi" kata Sang nenek, kuran yuki.
Taehyung hanya meringis karna melihat Alluka yang menangis digendongan Neneknya lalu kembali duduk disofa. Menatap Ketiga anak anak didepannya sedang bermain.
" Jadi.." kata Jungkook kepada Taehyung.
Taehyung pun menoleh dengan keningnya yang berkerut "Apa?" Ucapnya membuat Jungkook tersenyum hambar lalu menatap kearah lisa" Apakah lisa akan menerimaku sebagai kekasihnya, sedangkan aku adalah seorang Vampire" Ucap Jungkook membuat Taehyung menoleh kearahnya
" Bukankah dia sudah menyatakan perasaannya padamu. Dia telah mengingat semua jadi kau tak perlu khawatir kook" kata Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Vampire II : The Blood. [BtsXBlackpink]
VampirosApakah kalian tahu Blood? Yaa blood yang berartikan darah. Dan darah ini, berbeda dengan darah darah lainnya. Hanya orang orang tertentu ataupun orang yang memang Dipilih. Tetapi... Disini kita berhadapan dengan seorang Vampire! Yaa Vampire berdarah...