Dikerajaan, Pesta yang diselenggarakan oleh Anggota kerajaan kacau balau. Semua terlihat berantakan dan Dinding dinding kerajaan pun hancur. Darah membanjiri seluruh ruangan, korban korban berjatuhan akibat terkena dampak kekuatan yang dasyat. Pertarungan yang besar pun tak terelakkan.
Terlihat Para Leluhur pergi meninggalkan kerajaan bersama Taehyung yang ikut berjalan dibelakang mereka dengan Luka parah yang ia terima akibat pertarungannya dengan Beberapa leluhur walaupun lukanya telah menutup sempurna tetapi Energinya terasa terkuras habis akibat Pertarungan tadi.
"TAEHYUNG!!" Teriak Jin. Taehyung pun menoleh kebelakang dan tersenyum Kearah mereka.
"Tidak apa apa, Aku akan segera kembali." Kata Taehyung Lalu melanjutkan langkahnya dan masuk kedalam fortal milik Queenza.
Tiba tiba seekor iblis yang tidak tau darimana datangnya berada dibelakang Jimin membuat Jimin Terkejut. Iblis itupun menunduk hormat dan pergi memasuki fortal.
"Aku rasa dia Prajurit Iblis milik taehyung" Kata Namjoon
"Bagaimana kau seyakin itu dan apa yang terjadi disini?" Kata suga yang baru datang sambil menatap kelima saudaranya yang terlihat Terluka parah.
"Sialan, dari mana saja kau Suga!!" Kesal jin membuat suga menaikkan sebelah alisnya.
"Aku tidur dirumah jennie, Disini terlalu berisik dan aku tidak suka keramaian!" Kata Suga sambil memasukkan Kelingkingnya ditelinganya.
"Disini saudara saudaramu barusan bertarung mati matian, tetapi kau malah enak enakan tidur!" Marah jin
BRUKK..
Jungkook pun Jatuh dan pingsan ditempat membuat kelima saudaranya panik.
"Jin tenanglah dan Suga. Aku akan ceritakan nanti. sebelum itu, kita bawa jungkook kekamarnya" Kata Namjoon
Sesampainya dikamar Jungkook , Namjoon pun menceritakan semuanya kepada Suga.
Flashback on
Taehyung bersama Jungkook pun datang dikerajaannya. Disaat membuka Pintu Aula mereka langsung disambut dengan Para Prajurit yang menghunuskan Pedang mereka kearah Taehyung dan jungkook.
"Apa apaan Semua ini!" Kata Jungkook yang tidak terima
"Selamat datang Raja diatas Raja, Kim Taehyung. HHHAHAHAHAHA!!" Tawa Guren. taehyung yang bingung dengan kata yang dilontarkan Guren inipun diam.
"Raja diatas raja, kata kata itu sepertinya aku pernah mengucapkannya waktu Peperangan besar melawan Ayah dan Demon dulu!" Batin Taehyung lalu menatap kearah Guren yang tersenyum kearahnya
"Lalu apa mau kalian? Kalian inginkan Aku disini bukan?
Aku sudah disini. Kalian silahkan lanjutkan pestanya!" Kata TaehyungRuangan itupun tiba tiba bergetar bagaikan gempa, Dinding dinding Aula pun mulai retak karna tak kuat dengan Getarannya. Lampu hias yang tergelantung indah ditengah tengah aula pun Jatuh kelantai membuat Rungan sedikit gelap. Akan tetapi, penerangan diruangan itu masih bisa dilihat karna bulan memantulkan cahayanya lewat jendela jendela Aula.
Tiba tiba Sepasang mata merah menatap kearahnya dengan jarak yang cukup dekat. Tanpa Taehyung sadari, dirinya pun terdorong hingga menabrak dinding membuat dinding itu hancur.
"Apa yang kalian lakukan!! Taehyung!!" Kesal Namjoon lalu berlari kearah Taehyung tetapi ia pun juga mendapatkan perlakuan yang sama seperti taehyung.
"Hanya begini saja kalian sudah tumbang? Dasar lemah!" Hina Edward yang tersenyum meremehkan kearah Namjoon dan Taehyung.
Jin dan jungkook yang melihat Kedua saudaranya terluka pun segera berlari untuk meyerang Edward sedangkan Jhope yang melihat Kedua saudaranya terluka segera menolongnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Vampire II : The Blood. [BtsXBlackpink]
VampirosApakah kalian tahu Blood? Yaa blood yang berartikan darah. Dan darah ini, berbeda dengan darah darah lainnya. Hanya orang orang tertentu ataupun orang yang memang Dipilih. Tetapi... Disini kita berhadapan dengan seorang Vampire! Yaa Vampire berdarah...