Part 11

3.2K 215 39
                                    

- Vampire The Blood -

Didalam hutan yang lebat, melewati jalan jalan setapak. Namjoon, jimin, Taehyung dan  Jungkook terlihat sedang berjalan bersama dengan beberapa Prajurit kerajaan mereka.

Mereka pun berhenti disebuah Gua yang begitu gelap didalamnya dan begitu terlihat menyeramkan. Mereka pun masuk kedalam gua membuat hewan kelelawar berterbangan keluar dari dalam gua.

Langkah mereka pun berhenti disaat melihat seorang laki laki muda dengan Casual berwarna Putih dan celana Putih berdiri tegak dengan bola mata semerah darah nan runcing bagaikan mata Elang.

Terlihat ia sedang menggenggam Jam sakunya dan menutupnya disaat Mereka telah berada tepat didepannya. Ia pun menyimpan jam sakunya dikantongnya dan memberikan hormat kepada mereka Berempat.

Ia pun menyeringai disaat melihat Namjoon, Jimin, Taehyung dan jungkook datang dengan jubah kebesaran mereka menatap dirinya datar.

" Silahkan masuk yang mulia mulia Raja, Ratu Athea, Ratu Feer dan Raja Hors telah menunggu kalian bersama Raja Austin sang keturunan Keempat yang telah menunggu Kalian. khususnya untuk anda Yang mulia Kim Taehyung" Ucapnya dengan Senyum menyeringai.

Taehyung hanya diam menatap Laki laki itu datar dan melewatinya begitu saja bersama Dengan ketiga saudaranya. Tiba tiba suasananya bersamaan dengan Tempat yang mereka pijaki pun berubah menjadi tempat perkumpulan para Raja Tertinggi dengan tempat duduk kebesaran mereka masing masing yang tersedia disana.

Dengan tempat duduk yang berposisi melingkar saling menghadap satu sama lain. Terlihat Beberapa penguasa Vampire terkuat sedang menatap kearah mereka Tajam.

" Aku kira Kau tak akan datang, Kim Taehyung!"
Ucap salah satu Raja tertinggi disana yaitu sang Raja Vampire tertua keturnan Keempat, Austin Rexard.

" Aku tidak akan datang jika diskusi kali ini tidak penting!" Ucap Taehyung Membuat Raja Austin Tersenyum miring sedangkan Raja Hors menatap Taehyung dengan senyuman sinis.

" Apakah kau takut? Mengapa kau mengajak Saudara saudaramu yang lemah itu" ejek Raja Hors lalu tersenyum mengejek menatap Kearah Namjoon, Jimin dan jungkook Rendah.

Duaakk..

Taehyung pun menendang rahang kepala Raja Hors dan kaki satunya menendang leher Putih Raja Hors kuat dengan kakinya membuat tulang lehernya Raja Hors Bengkok.

"Jagalah Perkataanmu atau aku akan Membunuhmu, sialan!" Kata Taehyung dengan Emosi

Raja Hors pun tertawa keras dan membetulkan tulang lehernya dan menatap Taehyung dengan seringaiyannya.

" Aahh.. Aku tidak sabar menantikan hal Itu Kim Taehyung" Taehyung hanya mengabaikannya dan duduk dikursi kebesarannya diikuti oleh saudaranya.

" Mengapa kau membawa Saudara saudaramu Kim? bukankah Aku telah memerintahkanmu hanya kau yang datang kemari!" Ucap raja Austin Tegas tetapi ada sedikit Nada Geram dikalimatnya karna Taehyung tidak mengikuti perintahnya.

" Apa peduliku, Ini Urusanku? Urusan Saudaraku juga! Mereka keluargaku, jadi mereka Berhak tau" Ucap Taehyung kesal karna Raja Austin terlihat sangat tidak suka melihat Saudara saudaranya ikut hadir Kerapat Antar Raja diatas Raja penguasa terkuat di Alam Vampire.

The Vampire II : The Blood. [BtsXBlackpink] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang