4

26 5 0
                                    

1 minggu sudah wizzy menjalani kehidupan jauh dari mama nya dan tentu saja sudah ada teman baru untuk wizzy yaitu bi oyem,wanita paruh baya yang sangat baik dan telaten terhadap pekerjaan rumah.

Pagi itu wizzy sudah janjian akan bertemu dengan sahabat² nya di SMP dulu,karna jarang sekali bertemu katanya sih gituu hihii.

Wizzy sudah siap sejak jam 7 pagi tadi dengan rambut terurai,kaos polos berwarna pink di tambah aksesoris kalung bintang, rok selutut berwarna biru dongker sepatu vans berwarna putih bermotif kucing dan tak lupa kaos kaki belang² dan tas selempang anak kecil berwarna senada dengan baju,terkesan menggemaskan walaupun di pakai oleh anak seusia wizzy.
Tak lupa sepoles bedak dan lipglos menambah ke imutan di wajahnya.

Sekarang jam menunjukkan pukul 8 kurang 10 menit tetapi wizzy sudah sangat tidak sabar untuk bertemu dengan sahabat² tercinta nya jadi wizzy menunggu mereka di gerbang rumahnya.

"Non wizzy kenapa non ada di gerbang?,sini non disana panas nanti non pusing loh non" teriak bi oyem pada tuan kecilnya.

"Wizzy lagi nungguin temen wizzy bii,bentar lagi juga mereka dateng,wizzy ga sabar ketemu mereka jadi wizzy diem di gerbang deh hehe"jelas wizzy pada bi oyem.

"Tapi non,kan non bisa tunggu temen non di dalem biar bisa bibi bikinin minum dulu,biar non ga panas² an kaya gitu"kata bi oyem.

"Iya deh bibi ku yang aku cintaiii,wizzy masuk yaaa,nanti kalo ada temen wizzy suruh masuk aja ya bibi ku sayangg" teriak wizzy sambil tersenyum ceriaaa.

Weh weh weh sengaja di bikin tanggung biar kalian kepo siapa aja sih sahabatnya wizzy dan sepenting apa si sampe wizzy gak sabar ketemu merekaaaaa.....

Makanya vote dan komen duluu✨
Biar aku nya mood buat part selanjutnya.

Thnk😙

DRAMAA!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang