6

16 5 0
                                    

Monmaaf ni kalo typo nya berlebihan😅
Jangan lupa di vote and komen yaa😙✨

Setelah mereka selesai makan dan ber foto² ria,mereka ber 5 memutuskan untuk pergi ke mall untuk berbelanjan dan bermain di time zone.

"Guys kita berpencar aja gimana setuju ga?"ucap diba setelah mereka sampai di mall.

"Yaudah yu,aku ke arah baju ya,nah dib kamu ke aksesoris,rea kamu ke bagian celana ya,dan kalian berdua bagian sepatu.gimana? Deal?" ucap wizzy memerintah.

"Ok"jawab mereka serempak.

Setelah ber jam² mereka mencari barang yang mereka mau akhirnya masing² dari mereka menemukan yang pas dari kepala sampai kaki.

"Yaudah yu guys kita pulang aja,udah cape nih"ucap wizzy

"Yaudah yu, lagian ini udah jam berapa coba"jawab Keyla dengan wajah datarnya .

"Yah kita ga jadi main time zone nih?"ucap rea dan diba yang sedari tadi antusias untuk bermain di time zone.

"Lain kali aja ya?"jawab wizzy pada dua sahabatnya itu.

Dengan cemberut mereka mengiyakan dengan nada tidak ikhlas.melihat mereka seperti itu memang mengundang tawa bagi ku,tidak untuk s dingin Keyla.

Setelah menempuh perjalanan satu setengah jam untuk sampai di rumah ku,akhirnya sampai juga.

"Temen² kalian ga mau masuk dulu?"kata wizzy pada mereka.

"lain kali aja ya zyy,ini udah malem takut di cariin gue"jawab Karin mewakili sahabatnya yang lain.

"ok deh.makasih ya buat hari ini,kapan² nginep dong dirumah aku biar bisa nobar Drakor kita"ucap wizzy yang langsung di angguki oleh sahabat²nya.

"Dah zyy"ucap mereka serempak sambil melambaikan tangan.

Wizzy pun berjalan santai masuk ke gerbang rumahnya.sesampainya di dalam wizzy langsung menghampiri bi oyem yang sedang masak untuk makan malam mereka.

"Bibiii wizzy pulang" teriak wizzy pada bi oyem.

Dengan terperanjat kaget bi oyem membalikan badan menghadap tuan kecilnya itu.

"Ya allah non bibi kaget"ucap bi oyem sambil mengelus dada karna benar² kaget.

"Hehehe,maaf bi wizzy terlalu seneng,bibi lagi masak apa?"tanya wizzy sambil mendekati bi oyem yang sedang masak sayur.

"Bibi udah masakin non ayam goreng,sayur sop dan sambal beserta lalapannya non" jelas bi oyem.

"Wah pasti enak bgt tuh bi,ada tempe sama tahu nya ga?"tanya wizzy yang merasa kurang lengkap kalo tidak ada tempe dan tahu.

"Tenang non semuanya sudah bibi siapkan,non duduk aja dulu nanti bibi siapkan ya"perintah bi oyem.

"Ok bibi ku sayang"ucap wizzy dan pergi ke meja makan.

Tidak butuh waktu lama untuk bi oyem menghidangkan makanan di atas meja.

"Nih non makanan spesial untuk tuan putri bibi yang cantik ini,selamat menikmati non"ucap bibi di dramatis kan.

"Wah,makasih ya bi,yaudah ayo makan sama wizzy di sini" pinta wizzy.

"Baik non trimakasih"ucap bi oyem dan langsung menikmati makan malamnya.

Setelah makan malam selesai wizzy pergi ke kamar untuk membersihkan badannya yang tersa lengket dan bersiap untuk tidur.

Pagi yang cerah.wizzy terbangun karna mendengar suara yang tak asing di telinga nya.

'Apakah itu mama?'ucapnya dalam hati.

Wizzy segera beranjak dari tempat tidurnya dan berjalan keluar kamar.

kira² mamanya bukan ya?

Wehehehheeh gimna guys seru ga sih? Ko aku kurang pede ya😅.
Kalian bisa komen kalo ada part yang menurut kalian gaje atau banyak typo nya.jangan lupa vote dan komen nya ya✨

Thnks💞

DRAMAA!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang