Wizzy sangat malas untuk membuka matanya padahal sedari tadi dia merasa cacing dalam perutnya sedang meronta ronta minta makan.
"Nyusahin ajaa ni cacing pake grabak grubuk segala di perutnya Wizzy"omelnya pada cacing yang ada dalam perutnya.
"Khmmm" deheman keras terdengar di pojok kelas dan sepertinya Wizzy mengetahui siapa pelakunya.
Wizzy memalingkan wajahnya melihat ke arah belakang dan benar saja dugaannya.
"Ngapain kamu di sana?"tanya Wizzy dengan polosnya.
Tak ada jawaban dari pertanyaan yang di lontarkan Wizzy, seseorang itu hanya meliriknya sekilas lalu berdiri dan berjalan mendekati tempat Wizzy berada.
"Menurut lo gue ngapain di sana tadi?!" Tanyanya dengan wajah datar dan menggeser kursi yang tadinya disisi Wizzy sekarang berpindah haluan menjadi di depannya.
Wizzy diam dan tak berkata apapun saat lelaki itu duduk di hadapannya.
"Lo ga ke kantin?"kata lelaki itu dengan wajah yang tetap datar.
"Ngga,Wizzy bawa bekal dari rumah" jawab Wizzy.
"Pasti Lo bawa roti sama susu kotak rasa coklat" ucap lelaki itu.
Wizzy tertegun, bagaimana dia bisa tahu ? itu yang ada dalam otaknya saat ini.
"Ko Kam..."ucapan Wizzy terpotong karna merasa perutnya kembali merasakan lapar.
"Cepetan di makan rotinya, kasian cacing di perut Lo minta asupan makanan"ucapnya dengan ekspresi seperti ingin tersenyum tapi di tahan. Tak butuh waktu lama wizzy sudah mengambil bekal yang ku bawa dari dalam tasnya.
Karna sangat lapar Wizzy langsung membuka kotak bekal yang di bawanya dan langsung memakannya.
"Ati² kesedek lu,ga nawarin gue soalnya"ucap elang yang melihat rakusnya Wizzy makan hingga ia lupa di depannya ada pria yang sedang memperhatikan nya.yaaaa pria tersebut elang.
"Uhukkk,aduhhh maaf maaf Lang aku luphukk"ucap Wizzy dengan terbatuk batuk karna tersedak roti yang dia makan. Dengan sigap elang membuka susu kotak rasa coklat yang ada di hadapannya dan memberikan nya ada Wizzy.
"Nahh kan apaa gue bilangg,nih minum! Lain kali kalo makan doa dulu"ucap elang dan melenggang pergi keluar kelas dengan tawa yang tertahan menyaksikan lejadian tadi.
"Lo masih aja sama" ucap elang dalam hati dan berjalan menuju kantin.
15 menit lalu bel pulang sekolah telah berbunyi. Disinilah Wizzy sekarang, di taman belakang sekolah hanya untuk mencari angin segar. Sudah menjadi kebiasaannya beberapa hari ini, setelah pulang sekolah Wizzy pasti akan menyempatkan diri untuk pergi ke taman belakang,entah untuk mencari angin segar, mengerjakan tugas atau ingin menikmati pemandangan di sekitar taman.
Saat sedang menikmati indahnya bunga warna warni yang bergoyang di terpa angin kencang, seseorang menepuk bahu Wizzy pelan dengan refleks Wizzy memalingkan pandangannya pada sang empu.
"Di-dirga?" Ucap Wizzy kaget dengan penampakan seseorang yang menepuk bahu nya.
Masih inget sama Dirga?
Iya yang ketemu Wizzy di Deket danau itu loh.Kira² ngapain Dirga di taman belakang sekolah Wizzy ya?
Kepoo kan?
Next.
Vote!!🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
DRAMAA!
Science FictionWIZZY adalah sebutan dari anak remaja yang bernama lengkap WIZZY NAFISYA,gadis yang memiliki rambut coklat lurus sebahu,berlesung pipi di bagian kiri,badan yang agak tinggi dan agak berisi(tapi tidak gendut),pipi yang terkesan agak tirus tapi terlih...