Hiya hiya hiya guys aku up lagiii😅 gabut guys gabut😌
Jangan lupa vote and komen😙
Happy reading✨🤗Setelah menunggu,10 menit kemudian sahabat² wizzy pun datang,tak lain dan tak bukan pasti si cempreng REA dan si pecicilan DIBA yang langsung nyelonong masuk rumah,sementara si dingin KEYLA dan si mageran KIRAN menunggu di teras depan.
*desc sahabat² wizzy
-REA,panggilan dari si cempreng REAFANNY FARARI SHIELA ,berbadan kurus,tinggi semampai,rambut panjang,suara 8 oktaf,pintar tapi lola.
Dia orang yang cerewet tapi klo ga ada dia ga rame.-DIBA,panggilan dari si pecicilan ADIBBA MELODY SELOKIA,Berbadan kecil mungil kaya upil(tapi ngga deng hehehe),rambut coklat pekat panjang,orang nya kaya cacaing kepanasan,caper bet klo ada cogan,pinter tapi kalo lagi mood.
Dia orang nya ga bisa diem klo udah lapar.-KEYLA,panggilan dari si dingin KEYLA KALILA KASHI,perawakan nya hampir sama kaya si cempreng hanya bedanya dari sikap,klo s REA cempreng klo yang ini pendiem dan super dingin,pinter dalam hal apapun(klian harus tau diantara kita ber 5 cmn dia yang paling pinter),tapi ati² loo kalo dia marah,nyeremiiinnn.
Dia orangnya paling bisa diandelin klo lagi curhat soalnya rata² orang Sifatnya kaya Keyla tuh gak ember.-KIRAN,panggilan untuk si mageran KIRAN KARINA SYAHQI,berbadan tinggi berisi,rambut panjang agak ikal,kalo ada penghargaan orang termager kayanya dia juara satu seasia,pinter dalam bidang tidur di kelas.
Dia tuh orang nya kalo udah mager ga bisa di ganggu gugat.*sekian
"Wizzyyyyy,,kangen bat dah gw sama looo"teriakan 8 oktaf itu terdengar saat wizzy keluar dari Kamarnya,siapa lagi kalo bukan rea.
"Haduh awas dong gue dulu yang kesana,ribet amat lu reee ah elah"gerutu diba pada rea padahal dia sendiri yang rempong.
"He kutu kupret,lo yang ribet ko nyalahin gw si,dasar lo upil"cerocos rea pada diba.
"Eh udah² kalian ini klo ketemu kaya kucing sama anjing aja,kebiasaan"kata wizzy yang dari tadi menyaksikan drama korea antara 2 orang makhluk pelanet Pluto ini.
"Eheheheh,sorry zyy soalnya gw kangen bat sama loo"kata mereka bersamaan.
"Wah barengan,lucu ya kalian hahahah"tawa wizzy,diba,dan rea pecah begitu saja.
"Mana dua lagi nya?"Tanya wizzy pada diba.
"Seperti biasa zyy"kata diba dengan senyuman nya yang menyebalkan."Yaudah yu ah berangkat sekarang,aku udh nunggu kalian dari tadi loh"ajak wizzy pada kedua teman nya.
Sesampainya di cafe tempat biasa mereka kumpul mereka langsung memesan makan dan minuman masing².
*geng mereka biasa di panggil squadd oncom gengs*
"Eh kita jadi kan satu sekolah lagi?" tanya wizzy,karna mereka pernah berencana akan satu sekolah lagi.
"Jadi lah zyy masa ga jadi si"kata diba sambil mengunyah makanannya.
"Jadi banget"teriak rea,otomatis semua mata tertuju ke tempat yang sekarang kita duduki karna suara rea yang super cempreng.
"Eh,heheheh maaf mas mba silakan lanjut lagi"kata rea sambil tersenyum canggung karna suaranya yang mengganggu pengunjung lain.
"Lo kebiasaan deh,suara lo itu harus di kecilin dulu kalo lagi d luar rumah"protes diba yang malu sendiri.
"Iya iya maaf gue lupa"kata rea sambil cemberut dan terus memakan kentang goreng ya.
"Kamu gimana Keyla dan karin?" tanya wizzy pada dua sahabat lainnya yang sejak tadi sibuk dengan handphone nya.
"Tentu saja"jawab kiran sambil mengunyah makanannya tetapi matanya terus saja fokus pada game online nya.
"Jadi" jawaban itu yang keluar dari mulut dingin Keyla.
"Ok kalo gitu,semoga kita satu kelas lagi ya temen²" kata wizzy sambil tersenyum sumringah membayangkan mereka akan satu kelas lagi.
"Semoga" jawab mereka bersamaan.
Holaaa gengs,sejauh ini author masih belum sibuk ngapa² in jadi author pengen up terus.
Makasih buat yang udah vote dan jangan lupa komen juga.Lafyuu gengs😙✨
KAMU SEDANG MEMBACA
DRAMAA!
Science FictionWIZZY adalah sebutan dari anak remaja yang bernama lengkap WIZZY NAFISYA,gadis yang memiliki rambut coklat lurus sebahu,berlesung pipi di bagian kiri,badan yang agak tinggi dan agak berisi(tapi tidak gendut),pipi yang terkesan agak tirus tapi terlih...