Holaaaa gengsss😊
Gmna nih liburan nya seru gaaa???
Lebaran nya udh maaf²an kan??
Udh d maafin juga kan??
Maaf bgt ya baru bisa up sekarang karna mumpung lagi mood jadi up deh😂.
Happy reading🤗Setelah satu minggu berlibur.akhirnya hari ini sekola pertama di kelas wizzy yang baru di mulai.
Wanita itu sudah sangat rapi sejak pagi tadi dan dia pun bergegas membereskan buku yang harus dia bawa dan langsung pergi ke sekolah.
"Pagi non wizzy,ini non bibi buatkan roti selai coklat dan susu kotak kesukaanya non"kata bi oyem sambil menyodorkan satu kotak makan mini berisi roti dan satu susu kotak.
"Pagi bii,wah makasih ya bi.kalo gitu wizzy pergi sekolah dulu ya takut telat"ucap wizzy dan pergi menuju garasi.
Sesampainya di sekolah,ternyata wizzy sudah di tunggu oleh keempat sahabatnya di parkiran.
"Hai temen²"sapa wizzy.
"Haiiiii"ucap mereka bersamaan.
"Kita langsung masuk kelas apa ke kantin dulu?"ucap rea pada sahabatnya.
"Ke kelas aja yu"jawab kiran.
"Kita kelas apa?"tanya wizzy pada mereka.
"10 ipa 2" jawab Keyla dengan muka dingin nya.
"Kuy"ucap kiran dan langsung berjalan pergi.
Sesampainya didepan kelas mereka langsung memilih tempat duduk,dan pastinya wizzy selalu paling depan duduk dengan kiran si mager,diba dan rea selalu barisan ke dua,dan si dingin Keyla selalu barisan ketiga dan memilih duduk sendiri,ntahlan.
Setelah memilih bangku untuk mereka duduk biasanya mereka akan pergi ke taman belakang sekolah yang jarang bgt anak² sekolah lewatin karna katanya sih angker,tapi bagi kita itu biasa² aja mereka nya aja yang lebay.
(Nama sekolahan nya itu SMA 09 MAWAR)
Beberapa menit setelah mereka berkumpul di taman belakang bel masuk pun Berbunyi dan terpaksa mereka harus pergi ke kelas.
Setelah sampai di kelas mereka duduk di tempat masing² dan sambil menunggu guru masuk mereka memanfaatkan waktu untuk membaca novel atau sekedar rumpi² manja.
Tok tok tokkk........assalamualaikum
Seseorang mengetuk pintu dan mengucapkan salam.
"Waalaikumsalam"jawab kami serempak.
"anak² hari ini ada rapat mendadak jadi kalian di bebaskan asalkan jangan mengganggu ya"ucap pak tosi pada kami.
Pak tosi adalah guru ipa kesayangan SMA 09 MAWAR karna dia selalu datang terlambat dan kami jadi ada waktu untuk menyalin pr dari teman sebangku :v.
"Baik paaaa"jawab kami dengan sangat semangat karna hari pertama masuk sudah bebas :v.
"oh iya satu lagi anak²,kita kedatangan murid baru,silahkan masuk nak"ucap pak tosi.
"cowoooooo gengssss cowooooo"itulah teriakan histeris anak² alay di kelas ini.
"Sudah² diam dulu,silahkan perkenalkan diri kamu,pindahan dari mana dan dan kalo ada yang mau nanya silahkan"ucap pak tosi.
"Kenalin nama gue ELANG DEVON KARELLIO kalian bisa panggil gue elang,gue pindahan dari SMA Garuda dan kalo ada yang mau di tanyain silahkan"ucap nya dengan senyum simpul,terkesan seperti terpaksa.
"Boleh minta nomer ga lang?"jawab divya dari pojok.
"Ga!"jawab elang jelas singkat dan padat.
"Ketus amat"ucap divya dengan senyum centilnya.
"Kalo ada yang mau di tanyain silahkan kalo ngga saya akan duduk"jawab elang dengan sedikit penekanan.
"Baiklah elang silahkan duduk dan semoga kamu betah"ucap pak tosi dan melenggang pergi dan diikuti oleh elang yang duduk dengan wajah datarnya.
Ternyata mood nya sampe sini guys😂
Nanti aku up lagi ko😉
Btw siapa nih elang?
Divya siapa?
Tokoh baru lagi nih guys😁Thnks for vote and komen🤗
Iloveyouall✨
KAMU SEDANG MEMBACA
DRAMAA!
Science FictionWIZZY adalah sebutan dari anak remaja yang bernama lengkap WIZZY NAFISYA,gadis yang memiliki rambut coklat lurus sebahu,berlesung pipi di bagian kiri,badan yang agak tinggi dan agak berisi(tapi tidak gendut),pipi yang terkesan agak tirus tapi terlih...