Jan lupa pencet bintang dulu sebelum baca yh zeyeng😇
.
.
.selamat membaca
Dilingkungan sekolah, irene tidak melihat batang hidung yeri lagi setelah kejadian tadi pagi, itu terasa aneh karna biasanya kalau jam istirahat yeri pasti menghampiri kelasnya karna yang yeri bilang tadi pagi tentang tdk pnya teman lagi kecuali kakak sepupunya irene, itu benar dan itu semua berawal ketika yeri memutuska untuk menjalin hubungan dengan lelaki yg bernama jaehyun ,, mulai sejak itulah semua temannya menjauhi karna merasa yeri itu tdk pantas untuk jaehyun, dan menjauhi yeri dengan tujuan yeri memutuskan jaehyun namun yeri tetap bertahan dengan hubungannya, yeri bahkan telah rela mengorbankan teman²nya tapi apa balasannya atas pengorbananya itu, jaehyun malah mencampakkanya, perasaan irene mulai tdk enak rasa cemas pun muncul dengan segera irene menelvon yeri berulang kali namun berulang kali jg yeri tdk mengangkatnya membuat irene semakin merasa cemas saja "ais" desis irene "napa, lo?" tanya wendy yang sedari tadi memperhatikan gerak gerik irene "nih sepupu gw ngilang" ucap irene " hah kok bisa yeri ilang yaudaah ayo sekarang jg kita harus pergi ke kantor polisi sebelum semua.a terlambat" cerocos joy panik "lebay biasaan" sahut wendy sambil menonyor kepala joy pelan "ihh kan gw panik, kasian tuh anak kan banyak haters.a kalo dia diculik ama haters.a gmn apah lo mau tanggung jawab hah"simpul joy " diculik apaan seganas²nya haters pasti nggx akan berani lah culik yeri, secara momy'nya kan anggota militer, emg mau tuh kepala mereka di tembak satu² ama tembakan momy'nya yeri" ucap wendy "iyh jg yh"joy setuju dengan ucapan wendy tadi " udh tenang ajh rene, pasti kalo udh cape jg yeri pulang sendiri" wendy mencoba menenangkan irene "tapi gw takut wen takut dia kenapa² ,, tiba² irene ingat sesuatau ahhhh kek.a gw tau yeri pergi kemana, yuk cabut" irene and the gang beranjak dari kursi kantin meninggalkan joy yg masih berfoto ria"mau kemana ikut ih" ucap joy akhirnya, irene tau perginya yeri ia baru ingat dengan tempat yang biasa ia dan yeri kunjungi saat sedang malas belajar bahkan wendy dan joy jg sudah sering mengunjungi yaitu clubBR dimana tempat yg banyak org mabuknya ini, bahkan sekarang masih siang tapi nampaknya tempat biadab ini tidak pernah sepi pengunjung ,, joy langsung turun dari mobil irene setelah sampai didepan clubBR dan tersenyum sumringah, "joy lo jan mabuk, badan lo berat gw nggx kuat nanti kalo bawa tubuh lo" perintah irene "yaelah dateng sini nggx minum yah percuma lah anying" ucap joy tidak suka "kita kan mau jemput yeri, jadi lo jan macem²" fixx kalo irene udh buat keputusan berarti udh nggx bisa diganggu gugat "iya" jawab joy mukanya langsung asem "lain kali kita kesini jan ajak² tuh tante garang okay" bisik wendy menghibur joy,, joy kembali sumringah "ashiapppp"
Irene bahkan tidak mempedulikan 2 temanmya iya dengan cepat memasuki area club dan matanya menyisir kesegala arah mencari² yeri "gw mau pesen satu botol lagi yang kayak gini" berhasil melihat yeri irene pun segera mendekati yeri "yer, pulang" ucap irene dengan nada dinginnya menarik pergelangan tangan yeri "lo ngapain nyamperin gw si, gw nggx mau pulang" berontak yeri "yeri pulang!!!" bentak irene dan menarik paksa tubuh yeri yang sudah 100℅ mabuk wendy dan joy membantu membawakan barang² yeri...
"Wen, joy kalian mau gw anter balik atau anter kesekolah lagi" tanya irene "anter sampe halte depan ajh kita bisa kesekolah sendiri kok rene" putus wendy "bener, yaudah tolong bawa pulang tas gw y" ucap irene diiyakan oleh 2 sahabatnya itu setelah mengantar wendy dan joy, irene langsung tancap gas untuk pulang kerumah keluarga Bae kebetulan rumahnya dalam kondisi kosong, appanya pergi kekantor yang kemungkinan pulang malam dan eommanya yang sedang berada dibutik miliknya.
Dengan susah payah irene memapah tubuh yeri yg tidak sadar itu dibantu dengan asisten rumah tangganya menuju kamar tidur irene yang berada dilantai 2 ,, jam masih menunjukan pukul 1 siang irene pun memutuskan untuk berendam di bathup dan meninggalkan yeri dikamarnya
"Biii, buatin sup rumput laut ya" pesan irene "iya non, saya buatkan sekarang"
6 jam lamanya yeri tidur dikamar irene, kepalanya terasa sangat pusing saat ini ceklekk pintu kamar terbuka dan menampakan wujud cantik irene "lo udh bangun, ayo mandi sana trus makan gw tunggu dibawah, jan tunjukin kalo lo abis mabuk karna dibawah ada ortu gw dan ortu lo yang nyariin lo"
.
."Gmn yeri?" tanya eomma Bae "dia lagi mandi" irene menggeser kursi disebelah appanya setelah mandi dan berganti pakaian milik irene yeri langsung pergi menuju dimana suara ortu dan ortu irene sedang bercakap² "ah yeri udah dateng, sini sayang duduk eomma bae dan momy kim tadi udh masakin makanan kesukaan kamu" ucap eomma Bae senang sedangkan yeri hanya menurut mukanya masih datar seperti biasa kalo bertemu momy.a "sayang kenapa? Ayo senyum jangan cemberut trus dong" bisik papih Kim yang sadar yeri mulai cemberut yeri hanya menggeleng lemah "oh iyh jadi gmn tadi sama proyek yang di jepang itu" appa memulai percakapan lagi guna mencairkan suasana "setelah dipertimbangkan nampaknya itu sangat menguntungkan jadi aku putuskan untuk mengambilnya" jawab papih Kim semunya hanya hisa menyimak obrolan bisnis itu "yeri-ah makan nasinya dengan benar jangan diaduk² kamu fikir itu semen" ucap irene "kenapa? Kamu sakit?" tanya momy Kim yeri mendecih "nggx usah sok perhatian, gw nggx suka!!" ucap yeri lalu pergi menjauh dari meja makan lagi lagi jiwon menundukan kepalanya kali ini matanya berkaca² "biar aku saja yang akan menasihati yeri, permisi" ucap irene menyusul yeri menyadari istrinya bersedih Kim tan sang suami pun langsung membawa istrinya kedalam dekapannya.
"yeri-ah ini gw irene maaf, tadi gw nggx bermaksud buat mood lo hancur" ucap irene memeluk yeri yang sedang menangis "eonni, gw tau gw salah sama sifat gw yang kelewat kurang ajar ini tapi gmn gw udh terlanjur benci sama momy" ucap yeri ditengah tangisnya "nggx seharusnya lo kek gini yeri, karna gimannpun jg dia nyokap lo ya kan, lo lahir dari rahimnya kalo nggx ada dia mungkin sekarang lo jg nggx ada ya kan, lo udh gede harusnya lo paham tentang itu dong, lo nggx kasian gitu liyat momy lo tadi yang kecewa banget, ayo sekarang lo harus minta maaf sama momy ok sebelum lo nyesel nantinya" nasihat irene panjang lebar "eonni tapi gw blom siap, mungkin lain kali ajh" ucap yeri "oh ya gw lupa,, gw blom nanya soal tadi lo bolis dan pergi ke ClubBR knp?" irene mengalihkan pembicaraan. yeri melepaskan pelukannya dari irene "gw diputusin" ucap yeri raut wajahnya terlihat lebih emosi "what the hell, lelaki emang sialan mulai sekarang gmn kalo kita jauhin lelaki² brengsek ke gitu"mendengar pengakuan yeri irene jadi ingat suho si mantan brengseknya itu otomatis emosinya jd ikut²an naik "iyh gw setuju" yeri menjawab dengan mengangguk semangat "jangan nagis lagi ok" "lo emang yg paling pengertian gw sayang sama lo eonn" yeri kembali kepelukan irene "yah gw jg"Hai ...✋✋✋
Ini kali ke2 aku nulis nggx tau kenapa aku jd semangat nulis lagi ehehe, mian kalo banyak typo aku masih baru soalnya😊salam cinta
#Yuharreveluvie💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Twosister
Teen FictionKetika 2 gadis super bawel disatukan apa yang akan terjadi selanjut.a ?????? yuk BACA!!:);)