10

86 15 0
                                    

Pastikan sudah pencet bintang dulu yh zeyengg😘

.

Irene berniat pergi kekota pagi sekali diantarkan sehun ia sempat berpamitan pada semua penghuni rumah sebelum pergi. Tapi irene belum pamitan dengan Taehyung jadi dia berinisiatif untuk pamitan sekarang saja, kebetulan anak itu sedang memakai sepatu di teras rumah.

"Rene lo pergi berapa hari? Kok kyknya bakal lama?" tanya taehyung tangannya sibuk menalikan sepatunya.

"Yh palingan sehari."

"Yahhhh sehari nggx ada lo nggx rame dong, emg penting banget yh?" teahyung seakan melarang irene pergi

"Lo sama yeri thu sama. Giliran gw mau pergi jauh ajh pada kyk nggx ikhlas lagian gw perginya kekota bukan kealam kubur jd lo tenang ajh sehari doang jg, selama gw nggx ada lo berantemnya ama yeri ajh kesian thu anak kalo kagak diajak berantem kagak bisa tidur, jhhh" irene tertawa renyah mengingat setiap harinya rutin harus adu mulut dengan yeri selama satu bulan belakangan ini. Sehari nggx berantem rasanya pasti akan berbeda.

"Ogah gw! Elo ama yeri kalo mukul sama² nggx punya hati lama² gw babak belur. Gw masih sayang muka tampamn gw" ucap Taehyung membayangkan bila wajahnya harus dipukuli terus oleh 2 gadis itu membuatnya menggidik ngeri.

"Udh ah gw mau pergi dulu ntar kesiangan nggx enak udh ditungguin bye.bye jgn pada kangenin gw yah" irene lantas menggendong tas ranselnya dan berlarian kecil. Taehyung hanya bisa memandang punggung irene sampai pungggung irene tidak terlihat.

"Woeyy" jimin sengaja mengangetkan taehyung membuat jimin mendapatkan jitakan keras.

"Sigoblok kalo gw jantungan gimana heh?"marah taehyung

"Yh maap lagian elo ngapain ngelamaun sambil masang muka sedih gitu dari pada kesambet yodah mending gw kagetin lo"

"Ngeganggu bae lo kyk iklan pergi sono"usir taehyung

"Dih pundung kayak anak cewek lo"ucap jimin berlalu meninggalkan taehyung dan berniat memanaskan motornya

"Emangnya yg boleh pundung cewek doang cowok jg bisa kali"gumam taehyung.

*Dirumah irene

.
.
.
.
.

Setelah berjam jam lamanya irene menempuh perjalanan akhirnya irene sampai juga dikota.

"Nona bangun sekarang kita sudah sampai" sehun menepuk pelan pipi irene

"Eoh, udh nyampe yah"nyawa irene belum sepenuhnya berkumpul ia sempatkan melamun dulu untuk mengingat² mimpi apa dia tadi, sedangkan sehun sudah keluar dari mobil serta mengelurkan barang bawaan irene dari bagasi.

"Nona?"panggil sehun mengetuk kaca mobil kala irene masih juga melamun

"Ah iyh, gw ngelamun yah bentar²"

Irene berjalan mendahului sehun ia sengaja menarik kopernya sendiri walaupun sehun melarangnya

"Eommma appa" kebiasaan irene tak pernah berubah selalu berteriak²

"Wae" saut eomma menemui irene

"Jinjja? Demi tuhan aku bahkan baru pulang setelah satu bulan lamanya tapi eomma hanya bertanya kenapa, tentu saja aku rindu tapi eomma nampak tidak suka aku pulang aish miris sekali nasibku, sehun-ssi ayo antar aku kembali kerumah seokjin lagi" irene pura² marah dan hendak menarik sehun menuju mobilnya.

"Lagian kamu biasaan bgt aph² teriak, aph² teriak emangnya kamu pikir kamu doang yang punya telinga sudah jangan merajuk sekarang ayo masuk eomma sudah masakan makanan kesukaanmu rene, sehun juga" eomma bae berhasil merayu irene

TwosisterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang