Jan lupa pencet bintang ok ....
.
.Hari ini penghuni rumah seokjin sudah pulang kembali kedesa mereka berencana untuk pergi kesekolah kembali awalnya yeri & irene menolak setengah mati ajakan itu dengan berjuta alasan tapi dengan berjuta ancaman dari kedua orang tuanya juga akhirnya mereka mau menurut juga.
Irene, sehun, seulgi dan jimin satu mobil dimobil irene
Seokjin, jhope, suga, taehyung, dan namjoon satu mobil di mobil
seokjinSedangkan yeri dan jungkook satu mobil berdua😘
"Oppa kita mau langsung berangkat sekolah nih?" tanya yeri
"Iyh sayang ngejar materi"
"Hm padahal capek banget ih" yeri kembali menyender disenderan kursi mobil sambil memandangi wajah tampan sang pacar tercintahhh.
"Mendingan kamu tidur sayang perjalanan kita masih lumayan jauh loh, kan katanya capek" sarannya
"Mendadak nggx pen tidur tapi pengennya liyatin kamu, masa?"
"Ih nakal yah siapa yang ngajarin kamu gimbal gitu"
"Ya oppa sendiri yang ajarin jan bilang lupa"
Ingin rasanya jungkook menerkam yeri saat ini juga tapi apa daya waktunya mepet jadi sebagai gantinya ia meraih tangan yeri lalu mengecupnya saja dari pada harus telat sampai sekolahnya hanya untyk kesenangan jungkook eyy egois sekali.
.
.Mereka sampai disekolah tepat waktu sekitar 10 menit sebelum bel sekolah dibunyikan
"Irene..?"panggil nayla saat melihat Irene baru keluar dari mobil
"Apa?"
Nayla memberikan sebuah buku untuk irene, irene dengan wajah datarnya menerima buku itu
"Aku sengaja nyatetin materi buat kamu waktu kemarin kamu nggx masuk"ucapnya matanya tidak berenti menatap kearah taehyung
"Thanks, udh kan itu doang ydh gw duluan" irene segera pergi malas meladeni gadis sok baik itu yang masih saja mencari perhatian pada sahabat² tampannya itu apalagi dengan sang kekasih beruntung sehun itu orangnya amat sangat dingin kepada semua wanita kecuali kpd teman terdekat dan orang tuanya sama seperti irene.
Jungkook merangkul yeri sampai depan kelas yeri dan kala sudah sampai depan pintunya jungkook mengecup pipi kanan kiri yeri dan tak ketinggalan keningnya lalu berpamitan.
"Yaelahhhhhhh pagi² udh romantis²an ajh lo" dari intonasinya saja sudah jelas sisi iri.
"Haha sirik ajh lo, lo juga sering gitu kan ama cowok lo"
"Iyh juga si, oh yh yer gw udh catetin materi kemaren sesuai perintah lo dan sekarang mana janji lo yang mao kasih gw bedak yang kata lo lebih bagus dari bedak gw yang gw pake ini" cerocos sisi mengintili yeri yang hendak duduk kekursinya
"Gomawo...
Ada dong nih dia, ntar bikin vlog bareng yh biar kita makin tenar disekolah ini"ucap yeri sama centilnya dengan sisi daingguki oleh sisi..
Seperti biasanya setiap hari senin pagi sebelum memulai pelajaran semua murid akan berkumpul untuk melaksanakan upacara. Saat ini upacara sudah selesai giliran sesi pengumuman lomba kebersihan kelas.
"Pemenang minggu ini masih dipegang oleh kelas 11 ipa A" ucap kepala sekolah dan ditepuk tangani oleh semua yang sedang berada dilapangan.
Kelas penghuni rumah seokjin."Dan kelas yang paling kotor minggu ini adalah kelas 10 ips B"
Kelas kim yeri.Seketika suasana jadi ramai dengan sorakan. Dan saling tuduh menyalahkan tapi yeri sang wakil km hanya diam dan cuek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twosister
Teen FictionKetika 2 gadis super bawel disatukan apa yang akan terjadi selanjut.a ?????? yuk BACA!!:);)