Selamat membaca jan lupa kasih bintang eheheh
.
.*Rumah seokjin
"Eonn lo tau kagak?"yeri masih mengacak- acak lemarinya tengah mencari baju pemberian baekhyun saat acara ulang tahun irene kemarin.
"Kagak"potong irene kembali memakan cemilannya dan fokus dengan drakornya.
"Eonni plis jan barcanda, itu barang penting."yeri menatap irene walaupun irene tidak menatapnya.
"Gw nggx tau anjir udh ah jan brisik gw lagi nonton park hyunsik oppa juga"ucap irene kesal karna acara menontonya diganggu.
"Eonn bantuin cari kek"yeri masih merengek
irene memilih keluar kamar membawa laptop serta cemilannya juga ia memilih keruang keluarga karna ruangan itu sedang sunyi sepi. Inginya sih bersama sehun tapi sayang sehunya sedang ada urusan diseoul.
"Bangke"yeri membuat gerakan seperti ingin menjambak irene tapi ia urungkan dan kembali fokus pada kegiatannya tadi.
.
"Nonton apaan rene" seulgi mengambil duduk disamping irene.
"Pelmnya hyunsik oppa gi, kata wendoy ama joy mah enak makanya gw pen nonton juga, penasaran gw" seulgi beroh ria ikut larut kefilm itu bersama irene
15 menit kemudian...
Ruang keluarga yang mulanya amat sangat bersih kini mendadak menjadi seperti tempat pembuangan sampah, tissue berserakan dimana-mana tak lupa bekas camilan yang juga berantakan ulah siapa lagi kalau bukan 2 gadis yang saat ini masih menangis sesegukan karna drama korea dilaptop irene itu.
"Irene... Seulgi... Ayo kita maaaaa astaga ada apa dengan kalian ahhh, ruangan ini kan baru aku bersihkan 1 jam lalu kenapa jadi seperti ini sekarang....!!!" desah seokjin lemas menyaksikan ruang keluarganya amat sangat mengenaskan itu.
"Oppa sini"panggil seulgi seokjin berjalan lemas kearah seulgi dan irene
Matanya tak henti menatap laptop tak sadar seokjin jadi ikut sedih melihat dramanya
"Omo, kenapa ceritanya menyedihkan sekali kasihan wanita itu" komentar seokjin ikut larut dalam kisah dramatis itu."Iya prianya brengsek hiks hiks" irene menjawab lalu menangis lagi
"Sungguh kami menunggumu hyung tapi kau malah asik mendrama dengan para gadis eyyy kami sudah lapar hyung" suara taehyung membuyarkan ketiganya yang tengah menangis.
"Mianhae aku terlalu larut dalam drama ini kapan² kirimkan file drama itu pada laptopku yh rene" ucap seokjin irene mengagguk lemah, seokjin melupakan kekesalanya pada 2 gadis itu yang telah membuat ruang keluarganya seperti tempat pembuangan sampah.
....
Kali ini suasana makan agak hening.
Yeri sedari tadi masih gelisah perihal baju pemberian baekhyun yang belum juga ketemu. makanan yang sudah ia ambil pun hanya diaduk² saja tidak berniat memakannya sedikitpun"De, kamu kenapa sih gelisah mulu mukanya"tanya seokjin menyadari yeri sedari tadi hanya mengaduk² makanannya
"Aku nggx papa" jawab yeri lesu
"Lo sakit de"tanya suga
"Ania, aiss jeongmal..."yeri kembali gegana padahal hanya karna baju.
"Irene mana?" tanya namjoon tiba-tiba
"Dikamar, nggx tau katanya sih nanti nyusul"seulgi yang menjawab
Suasana kembali hening
"Haiiiiii semuanya gimana gw udh kiyooo belum..." pekik irene
KAMU SEDANG MEMBACA
Twosister
Teen FictionKetika 2 gadis super bawel disatukan apa yang akan terjadi selanjut.a ?????? yuk BACA!!:);)