Jeon Ahra . putri keluarga Jeon ini sedang berada di kamarnya , menatap ke jendela yang langsung mengarah ke Taman belakang rumah.Ia sedang memikirkan sesuatu ,
Dimana mama?Ya itulah yang dia pikirkan , dia ingin tau dimana sekarang mamanya , kenapa tidak mengunjunginya.
Dia tidak berani bertanya pada Papanya ,jika tanya kepada Tante ataupun paman Yoongi nya semuanya mencoba mengalihkan pertanyaan gadis kecil itu.Ia iri dengan teman teman Tk nya , yang setiap hari dijemput mama nya. Tapi Ahra? Kadang kadang ia dijemput Papa , Tante , paman ataupun supirnya.
Cklek
Merasa ada yang membuka pintu kamarnya , Ahra menoleh dan mendapati seorang laki laki Tampan dan berwibawa , yah Papanya , Jeon Jungkook
Ahra tau papanya masih muda , umurnya saja masih 23 tahun.
"Ahra gimana sekolahnya?" Tanya Jungkook sembari mengacak acak rambut putrinya gemas.
"Baik Papa " jawab Ahra
Kemudian Jungkook mengangguk dan melihat kearah taman.
"Papa!!" panggil Ahra
"Iya" jawab Jungkook
"Jika Ahra tanya , papa gak marah kan?" tanya Ahra
"Tidak akan" jawab Jungkook
"Papa harus menjawab dengan Jujur ya" kata Ahra , Jungkook hanya mengangguk .
"Dimana mama?"
Degg
Pertanyaan itu membuat Jungkook mematung dan berpikir kenapa Putrinya menanyakan itu?
"Papa!!" Ucapan Putrinya berhasil membuat Jungkook tersadar dari pikiran nya barusan.
"Iya" Balas Jungkook
"Jawab Ahra Papa" Ucap Ahra
"Ahra rindu mama?" tanya Jungkook
"Iya" jawab Ahra sambil mengangguk anggukan kepalanya.
"Mama Sudah pergi , dia selalu melihat Ahra diatas Sana" Jawab Jungkook lalu menunjuk Langit yang sedang cerah diluar sana.
"Siapa nama mama ?" tanya Ahra.
"Namanya Lalisa manoban , atau Jeon Lalisa.
Mama kamu Cantik , Imut , Badan nya Tinggi , dia memiliki Kulit putih sepertimu , sifatnya Ceria tidak seperti Papa mu yang pendiam dan tegas ini , mama mu sangat perhatian dan memiliki sifat hangat kepada semua orang " Jawab Jungkook menjelaskan Istrinya itu kepada Ahra."Ini Fotonya!!" kata Jungkook melihatkan Foto di HP disana terpampang wajah seorang wanita Cantik yang sedang Tersenyum menghadap arah lain nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mama? // Liskook [END]
FanfictionJungkook adalah seorang Papa muda yang harus mengurus gadis kecilnya sendirian. Karena istrinya dinyatakan meninggal akibat kecelakaan Pesawat. Tapi setelah 5 tahun Anaknya dipertemukan dengan Istrinya yang hilang ingatan...