"Papa , Mama Ahra pulang" Ucap gadis berumur 15 tahun , Jeon Ahra.
Masih ingatkan? Anak yang dipisahkan dari seorang Mama selama 5 tahun.
Sekarang anak itu telah tumbuh menjadi gadis yang baik , tapi sikapnya sangat dingin kepada seseorang kecuali orang tua nya."Ahra , kau sudah pulang?" Balas Seorang Wanita yang berkepala 3 , tapi wajahnya masih awet muda , Lalisa Manoban.
"Ya , Ma" jawab Ahra kemudian naik keatas untuk ganti baju.
Selesai berganti pakaian dan Mandi , Ahra turun ke bawah untuk makan malam bersama , Keluarganya.
"Ahra , gimana sekolahnya?" tanya Pria yang duduk di sebrangnya.
"Baik pa" jawab Ahra singkat , Papa nya , Jungkook
Dia sama dengan Lisa , meskipun umurnya berkepala 3 tapi wajahnya tetap awet muda seperti remaja berumur 19 tahun dan siapa sangka dia sudah mempunyai anak.Ahra menolehkan kepalanya kekiri dan kekanan , mencari keberadaan Mama nya yang tidak ada di meja makan.
"Mama mana?" tanya Ahra ke Jungkook.
"Mama menjaga Jungwoo " Jawab Jungkook.
Ya setelah 5 tahun , Keluarga Jeon dikaruniai anak laki laki yang berumur 2 tahun bernama Jeon Jungwoo. Saat ini dia masih playgroup
"Kakak kakak" Suara anak kecil itu lantas membuat Ahra menoleh . Dia melihat adiknya dan Mama nya berjalan ke Meja makan.
"Jungwoo jangan lari lari " ucap Ahra saat melihat adiknya berlari ke arahnya.
"Kakak , tadi Jungwoo di sekolah dapat bintang 3" kata Jungwoo ke pada kakak nya .
"Benarkah ? Terus Jungwoo tadi gak dimarahin bu guru?" tanya Ahra
"Iya. Jungwoo kan pintal jadi gak dimalahin bu gulu" jawab Jungwoo dengan aksen cadel nya.
Ahra mengacak rambut adiknya gemas.
"Sana makan malam dulu" titah Ahra
Jungwoo mengangguk dan mengambil duduk di sebelah Lisa.
"Tadi Jungwoo gak cerita sama Mama" ucap Lisa.
"Lupa heheh" cengir Jungwoo , Jungkook hanya terkekeh melihatnya , begitupun dengan Ahra.
"Oh iya Pa , Bagaimana dengan keluarga Paman Yoongi?" tanya Ahra , Jungkook menatap nya.
"Paman Yoongi baik baik saja , Tante Jennie amasih di Amsterdam , Kak Yoonji ada di Jepang sementara Yoomi ikut dengan Tante Jennie" jawab Jungkook.
"Kalau Somi?" Lisa menyahut.
"Somi dan Vernon baik baik saja. " jawab Jungkook.
"Papa , Jungwoo pingin ke lumah nenek"ucap Jungkook.
" iya Kook , sudah lama kita tidak kesana" sahut Lisa
"Baiklah , besok kita kesana" Ucap Jungkook , Jungwoo memekik senang.
"NENEK !!" pekik Jungwoo saat mereka memasuki Mansion keluarga Jeon.
"Jungwoo , Lisa , Ahra , Jungkook" Mama Jungkook terkejud melihat keluarga Jungkook ada di rumahnya , begitu pun dengan Papanya.
"Mama!" ucap Lisa dan Jungkook
"Kalian kok gak ngabarin Mama?" tanya ny. Jeon ke Jungkook dan Lisa
"Kejutan nenek" jawab Ahra
"Ah , Kalau begitu duduklah" Ucap Tn.Jeon
"Yang lain mana ma?" tanya Jungkook
"Vernon dan Somi ke Amerika , Yoongi sebentar lagi dia pulang" jawab Ny .Jeon
"Yoongi pulang" Mereka semua terlonjak kaget.
"Tuh" tunjuk Tn Jeon
"Jungkook!!" Ucap Yoongi
"Ya" jawab Jungkook.
"Wakakakka , Kamu udah menjadi Papa dari dua anak hahahah" Kata Yoongi , Jungkook memutar bola mata malas , Sepertinya Kak Yoongi nya ini harus disadarkan , dia kan juga punya 2 anak.
"Om Gak nyadar?" tanya Ahra
"Kenapa" tanya Yoongi.
"Om kan punya 2 anak" jawab Ahra .
Seketika tawa menggelar di ruang keluarga , Yoongi menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
"Jennie pulang!!"
Mereka semua menoleh ke arah pintu.
"JENNIE // TANTE JENNIE!!" pekik mereka bersamaan.
"Jen kok gak bilang" kesal Yoongi
"Kejutan" jawab Jennie
"Kak Yoomi" pekik Jungwoo
"Eh Jungwoo apa kabar?" tanya Yoomi
"Kak Ahra apa kabar?"
"Baik" jawab Ahra dan Jungwoo.
"Kita gak disambut nih?" ucap seseorang dibalik pintu.
"Loh Yoonji" kaget Jennie
"Hehehe Kejutan !!" cengir Yoonji saat masuk bersama Vernon dan Somi.
"Ooooo Jadi kalian semua mau mengerjai Mama ya?" Tanya Ny.Jeon sambil berkacak pinggang.
"Nggak ma , mungkin kebetulan" jawab Yoongi
"Huhuhu Mama terharu "kata Ny Jeon.
" sekarang keluarga kita utuh , Papa jadi senang"Sahut Tn.Jeon
"Berpelukan" kata Jungkook , akhirnya keluarga Jeon berpelukan di ruang tengah sambil menangis Haru. Tn Jeon bersyukur atas semua yang Tuhan berikan kepada keluarganya.
Jeon Ahra
Jeon Jungwoo
Maapin author kalau ceritanya pendek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mama? // Liskook [END]
FanfictionJungkook adalah seorang Papa muda yang harus mengurus gadis kecilnya sendirian. Karena istrinya dinyatakan meninggal akibat kecelakaan Pesawat. Tapi setelah 5 tahun Anaknya dipertemukan dengan Istrinya yang hilang ingatan...