Ahra Rindu Mama!!

6.5K 530 0
                                    

.......

"Lisa , sudah" tanya Wendy kepada Lisa.

"Sudah kak , kenapa kok lama?" tanya Lisa

"Gapapa , ayok" ajak Wendy



"Lisa , sudah"
Suara itu masuk ke indra pendengaran Ahra.

Lisa ? Mama?-batin Ahra

Ahra menoleh memperhatikan sekeliling , disana tidak ada siapa siapa .

"Sudah Ahra?" tanya Jungkook yang tiba tiba sudah berada di samping Ahra

"Ayo Pa" ajak Ahra ke Kasir.

Tapi saat Papanya membayar buku yang ia Pilih , Ahra sibuk mempehatikan jalanan dari balik pintu kaca toko buku itu. Sampai pandangan nya terjatuh pada seseorang yang sangaaat sangaaat ia rindukan , hei sudah 2kali ia melihat nya . Ahra hanya mematung , tenggorokan nya tercekat , lidahnya tidak bisa berkata apa apa , yang hanya ia lakukan saat ini adalah terisak.

"Loh Ahra kenapa?" tanya Jungkook

"M..m..mama!!" ucap Ahra dengan susah payah sambil menunjuk jalan Raya.

"Hah? Ahra !! Kita sekarang ke mama?" Kata Jungkook

"P..Pa Ahra Lihat Ma..mama" Kata Ahra tergagap , Jungkook terdiam.

Sepertinya Ahra sangat merindukanmu Lisa-Batin Jungkook

"Ahra !! Mama sudah diatas , sekarang kita ketoko bunga dan langsung ke tempat mama" kata Jungkook , Ahra hanya mengangguk lemas dan mengikuti Jungkook dari belakang.

"Papa , Ahra Lihat mama" kata Ahra  , Jungkook menghela nafas sesaat kemudian mensejajarkan tingginya supaya sesuai dengan Ahra.

"Ahra , mama sudah diatas !! Kalau Ahra masih belum mengikhlaskan Mama , Mama akan sesih nak" Ujar Jungkook.

"Tapi Pa , Ahra tidak hanya 1 kali melihat mama  ,tapi 2 kali" kata Ahra

Jungkook diam , ia sedikit tersentak apa yang dikatakan putrinya barusan.kemudian ia fokus menyetir.

"Nah sampai !!" Ucap Jungkook saat mereka sudah sampai di Pantai Eurwangni.

"Sekarang Ahra hanyutkan bunga ini di pantai , lalu Ahra ucapkan apa yang Ahra rasakan" kata Jungkook.

Ahra mengangguk dan menghanyutkan bunga itu.

"Tuhan , tolong jagalah Mama dimanapun Mana berada , Aku melihat mama dua kali di jalan Raya , jika itu benar mama , maka tolong pertemukan kami kembali dengan mama  , supaya kami bisa merasakan keutuhan keluarga Tuhan" Ucapan Ahra membuat Jungkook tertegun sesaat.

"Papa , ayo" ajak Ahra.

Lisa kami merindukan mu  , Kau sudah bahagia disana-Batin Jungkook.

Kemudian Jungkook menyusul Putrinya yang sudah berada di dalam Mobil.

"Bagaimana Rasanya?" tanya Jungkook

"Gapapa" Jawab Ahra lesu.

"Kita ke ke supermarket?" ajak Jungkook

"Ayo" pekik Ahra.

Mama !! Ahra rindu mama-batin Ahra sambil tersenyum.




Degg

"Kenapa dengan ku , kenapa aku merasa ada yang memanggilku?" monolog Lisa.

"Ada apa lisa?" tanya Wendy

"Gak tau kak , aku merasa ada yang memanggilku mama" jawab Lisa

"Mungkin itu hanya angan anganmu ," kata Wendy

Mama? // Liskook [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang