Mengingat [END]

7.8K 481 2
                                    


Menuju end !!

Karena aku mau fokus Kuliah dulu.....

"Lisa!!" panggil Nyonya Jeon.

Lisa mendongak dan menatap Nyonya Jeon.

"Iya" jawab Lisa.

"Emm , ikut aku" kata Nyonya Jeon menarik Lisa ke lantai atas.

Disinilah mereka sekarang ,di kamar Jungkook dan Lisa. kamar mereka tetap sama dan tidak ada yang berubah.

"Lisa , kau ingat tempat ini?" Tanya Nyonya Jeon saat mereka dalam keheningan menatap kamar tersebut . Lisa menoleh dan menggeleng sopan.

"Hmm , kau tak ingat ya!! Ini kamarmu dan Jungkook" jawab Nyonya Jeon

"Kamarku?" heran Lisa , Nyonya Jeon hanya mengangguk.

"Iya Lisa" jawab Nyonya Jeon

"Maafkan aku kalau aku tidak sopan , tapi aku harus pergi dan aku tidak mengingat semua , melihat kamar ini kepalaku terasa sakit" Kata Lisa memegangi kepalanya yang agak berat karena pandanganya tadi jatuh kearah foto yang memperlihatkan gambar wajahnya dan Bosnya , Jungkook.

"Lisa!!" panggil Nyonya Jeon panik saat lisa sudah jatuh .

"Lisa!!" Ucap Nyonya Jeon khawatir dan meletakkan kepala lisa ke pahanya.

"Arhhg , Mama !! Mama " Kata Lisa lalu pingsan.

"JENNIE , PAPA , YOONGI , VERNON , SOMI !!!" teriak Nyonya Jeon.

Setelah itu beberapa derap langkah menggema mendekati kamar Jungkook , disitu ada Jennie , Yoongi , Tuan Jeon , Vernon dan Somi.

"Ada apa!!?" tanya Yoongi panik.

"Ada apa dengan Lisa , ma?" tanya Jennie

"Lisa pingsan , Somi dan Vernon kau ke kamar Ahra , jangan sampai ahra melihat ini , dan sisanya bawa lisa ke rumah sakit" titah Nyonya Jeon.



"Jungkook!!" panggil June yang beru masuk ke ruangan Jungkook tanpa mengetuk pintu.

"Hah!! Kenapa kau tidak mengetuk pintu" desis Jungkook.

"Hahah aku mau tanya!" kata June

"Tanya apa?" kata Jungkook.

"Apa kau masih mencintai Seola?" tanya June.
Jungkook berdecak , bisa bisanya June menanyakan mantan nya 15 tahun lalu.

"Hah!! Aku tidak mungkin mencintainya" sarkas Jungkook.

"Tapi Jungkook , Istrimu kan......" June menggantungkan kalimatnya ,

"Istriku masih hidup" sergah Jungkook.

"Apa!!" June menutup mulutnya terkejut , tapi ada rasa tidak percaya di pikiran nya.

"Tidak mungkin , istrimu!!......" lagi lagi June menggantung kalimatnya.

"Ck , dia hilang ingatan , sudahlah jika kau ingin mengungkit masa lalu , lebih baik kau pergi dan temani kak Sana , bukan nya kau akan menjadi ayah" usir Jungkook karena kesal June mengungkit ungkit mantan kekasihnya dulu .

"Hahahha , sudahlah , kalau begitu aku pergi dulu" Ucap June lalu melengang pergi.

"Dasar!!" guman Jungkook

Drrt drtt

Somi.
Kak , cepatlah ke rumah sakit XXX , kak Lisa pingsan.

Brakk

Jungkook membanting berkasnya begitu saja dan mengantungkan HP nya , kemudian melengang pergi dari ruanganya , mengendarai mobil menuju ke rumah sakit yang Somi maksud.

Mama? // Liskook [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang