"Lisa!!" teriak Jungkook saat memasuki ruangan nya , dimana Lisa dan Ahra berada."Ada apa t..tuan J-"
Grepp
Pertanyaan lisa terputus kala Jungkook memeluknya dengan erat , sementara itu Ahra hanya tersenyum di belakang mereka , menyaksikan kejadian itu.
"M..maaf Tuan , ada apa dengan anda?" tanya Lisa.
Jungkook melepaskan pelukan nya dan menatap Lisa dengan air mata yang berlinang. Lisa mengatakan itu karena ada rasa risih dan nyaman.
Lisa merasa tidak asing dengan orang didepan nya , tapi siapa tuan Jeon dan Ahra?
Itulah yang dipikiran lisa sekarang ini."L..lisa Kau cobalah mengingat!!" Ucap Jungkook.
"Hah!! " Lisa Cengo.
"Aku tau kau hilang ingatan kan?" Tanya Jungkook , Lisa mengangguk.
"T..tapi saya tidak mengenal anda sebelumnya , tapi wajah anda tidak asing" kata Lisa
"Aku adalah suami mu lisa!!" Kata Jungkook
"Suami?" Heran Lisa.
"K..kau tidak mengingatku?" tanya Jungkook
"M..maaf tuan Jeon" ucap Lisa lirih.
"A..aku tidak mengenalmu , meskipun dulu aku mengenalmu , aku harap aku ingat denganmu" Ucap Lisa dan langsung pergi dari ruangan Jungkook.
Oh Tuhan , terima kasih karena kau telah mengembalikan Lisa kepadaku , dan kali ini aku Minta kembalikan lah ingatan Lisa-Batin Jungkook ,sambil menatap Lurus meja kantornya.
"Papa!!" lirih Ahra.Jungkook tersadar dari lamunan nya dan berjongkok menyesuaikan tingginya dengan Ahra.
"Hmm!!" balas Jungkook memegang Bahu Ahra
"Mama kenapa?" gumam Ahra menunduk kan kepala nya , sebenarnya ia menangis ,tapi ia menunduk supaya Papa nya tidak mengetahui , tapi Jungkook sudah lebih dulu mengetahui nya.
"Ahra , Mama .....Mama"
Ya Tuhan aku harus bicara apa?-pikir Jungkook
"Kenapa?" tanya Ahra , Jungkook sempat Kaget karena wajah putrinya yang merah.
"Mmm..Mama Lisa ..itu , ah ya! Mama lisa ke rumah Om Chanyeol" bohong!! , yap betul Jungkook berbohong kepada putrinya saat ini , Jika ia memberi tahu Ahra bahwa Lisa belum mengingat mereka , maka Ahra akan kecewa.
"Kalau gitu nanti kita ke rumah om Chanyeol ya papa!!" pinta Ahra.
"N..nanti om Chanyeol , ke Australia , ah ya Australi" bohong Jungkook lagi.
"Tapi, Pa jika Om Chanyeol ke Australia , kenapa Mama kesana?"Damn!! Jungkook hanya diam Tidak bisa berkata kata lagi.
" Ahra , dengarkan Papa!"Pinta Jungkook.
"Mama ..." Jungkook menggantungkan Kalimatnya , dia belum bisa memberi tahukan pada Ahra kalau Lisa sedang mengalami Amnesia.
"Mama ke rumah teman nya ya!!" Jawab Ahra
"Ah i..iya ke rumah...Aduh siapa teman Lisa......ah iya kerumah Tante Sowon" kata Jungkook.
"Ouh" Ahra hanya bergumam.
Kenapa Mama tidak pamit ke Aku-Batin Ahra.
"Sekarang Ahra main ke ruangan om Hoseok ya" kata Jungkook , Ahra mengangguk mengambil Ipad nya dan berjalan keluar.
"Huh!! Hah!! Aku harus menelfon Kak Chanyeol" Ucap Jungkook kemudian berdiri dan mengambil Telfon yang ada di damping Laptob nya.
"Halo!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mama? // Liskook [END]
FanfictionJungkook adalah seorang Papa muda yang harus mengurus gadis kecilnya sendirian. Karena istrinya dinyatakan meninggal akibat kecelakaan Pesawat. Tapi setelah 5 tahun Anaknya dipertemukan dengan Istrinya yang hilang ingatan...