Kringg
Seorang Gadis berusia 23 tahun itu tebangun dari tidurnya dan segera mematikan alarm yang menggema di dalam ruangan.
Kemudian ia pergi ke kamar mandi.
Setelah 20 menit berkutat di dalam kamarnya , ia kemudian turun ke meja makan ,disana sudah ada Wendy dan Suami nya."Pagi kak!!" Sapa gadis itu
"Pagi Lisa!!" Jawab Wendy dan Chanyeol.
Yap gadis itu adalah Park Lisa , gadis yang mereka temukan terdampar di selatan pantai ......
Saat mereka sedang berlibur , saat ditemukan gadis itu lupa ingatan dan hanya mengingat Lisa saja , maka dari itu Chanyeol mengaitkan marga nya untuk Lisa."Wahh ada Burger" girang Lisa.
Kemudian mereka bertiga sarapan bersama sama , selesai sarapan ......
"Kak , aku mau ke toko roti hari ini!!" kata Lisa.
"Cepatlah kembali lis , dan jaga kak Wendy karena kehamilan nya sudah mau memasuki bulan ke 9" titah Chanyeol yang rupanya menghawatirkan istrinya yang tengah mengandung.
"Oke " jawab Lisa , Lisa disini telah menganggap Chanyeol dan Wendy sebagai saudara nya ,karena Lisa tidak ingat apapun dan kalau ia mencoba mengingat kepalanya sangat sakit , dia juga sudah tau mengapa dia berada di sini.
________________________
Pagi hari di keluarga Jeon ...
Jungkook sedang memakan sarapan nya dengan somi dan Yoongi , lalu Jennie yang sedang menyiapkan bekal untuk Ahra .Yoonji? Dia memilih SMA di kanada.
"Pagi!!" sapa Ahra saat baru menuruni tangga.
Rupanya dia masih memikirkan yang kemarin-batin Jungkook
"Pagi!!" balas semua nya.
"Kak Somi, nanti Kak Vernon kesini?" tanya Ahra
"Iya setelah kami menghadiri acara ulang tahun" jawab Somi
"Nanti aku minta Flower Corwn ya" pinta Ahra
"Okay" jawab Somi dan Ahra memekik senang.
Selesai sarapan..
Hari ini Ahra pergi ke sekolah diantar papa nya.
"Papa , Ahra kangen mama" Ucap Ahra saat ditengah perjalanan.
"Ahra kangen mama?" tanya Jungkook dan Ahra hanya mengangguk.
"Nanti kita ke mama" jawab Jungkook , kemudian Ahra hanya tersenyum dan memandangi kendaraan yang berlalu lalang di balik jendela mobil.sampai mobil ini berhenti karena lampu lalu lintas berwarna merah , dan saat Ahra masih sibuk melihat lihat roti karena pandangan nya Jatuh di toko roti samping trotoar lampu merah dan beberapa detik Ahra melihat ,ada seorang wanita keluar dari toko roti dengan memegang kantong belanjaan nya , tenggorokan Ahra tercekat dan ia melihat wanita yang ia rindukan saat ini berada di depan nya memegang kantong belanjaan.
"Mama!!" panggil Ahra lalu ia mulai terisak.
Merasa Putrinya menangis Jungkook menoleh."Hei Ahra kenapa menangis?" tanya Jungkook
"Papa , a..aku tadi L..li..hat ad..ada mama" jawab Ahra sesenggukan.
Hah Mama?tidak mungkin Ahra pasti berhalusinasi-batin Jungkook
KAMU SEDANG MEMBACA
Mama? // Liskook [END]
FanfictionJungkook adalah seorang Papa muda yang harus mengurus gadis kecilnya sendirian. Karena istrinya dinyatakan meninggal akibat kecelakaan Pesawat. Tapi setelah 5 tahun Anaknya dipertemukan dengan Istrinya yang hilang ingatan...