Dipertemukan!!

6.8K 492 17
                                    

"Ahra ,ini ipad kamu" kata Jungkook menyerahlan Ipad kepada Ahra , untuk berjaga jaga kalau Ahra rewel karena bosan.

"Papa , Ahra rindu  om Taehyung dan tante Irene" kata Ahra

"Kalau Papa pulang , kita kesana" jawab Jungkook.


"Hah!!aku harus cepat cepat" ucap Lisa lalu menambah kecepatan kendaraan nya , Chanyeol sudah mengirimi Lokasi kantornya. Dan di hari pertama , Lisa terlambat 10 menit.

"Pagi Pak Satpam" sapa Lisa kepada satpam yang berjaga pintu , Sontak satpam tadi wajahnya pucat dan keringat dingin bercucuran.

"Nyonya m..muda Jeon" kata Satpam itu.

"Hantu!!!" kemudian dia berlari.

"Hei ada apa?" gumam Lisa kemudian berjalan masuk.

"Dimana ruangan kakak? Aha itu ada resepsionis , aku tanya deh" gumam Lisa.

"Permisi!!" Ucap lisa , petugas Resepsionis itu mendongak , sama seperti satpam , dia terkejut  , wajahnya pucat dan dia menunjuk nunjuk Lisa.

"N..nyonya Muda Jeon" Ucap Resepsionis itu dan langsung Pingsan.

Pegawai pegawai mulai mendatangi Resepsionis yang pingsan itu ,

"Hei nona apa yang kau lakukan?" tanya salah satu karyawan. Lisa mendongak.

Mereka semua ketakutan dan tidak bisa berkata apa apa , Nyonya muda Jeon yang meninggal 5 tahun lalu , sekarang di hadapan mereka?

"Hantu!!" semua orang berteriak dan berlari.

Kak Yeol
Ruanganku ada di lantai 7 no 13

Lisa
Okay

"Kak Yeol!!" kata Lisa langsung memasuki ruangan Chanyeol.

"Bisakah kau mengetuk pintu" Ucap Chanyeol sebal , Lisa hanya terkekeh.

"Kak kenapa semua orang kalau bertemu denganku, wajahnya selalu pucat?" tanya Lisa

"Hmm , karena kau adalah Nyonya Jeon , mungkin." jawab Chanyeol

"Ooo , aku sebal karena mereka menyebutku Hantu" Jelas Lisa

"Wajahmu mirip" kata Chanyeol

"Yak!!" Ucap Lisa lalu memukul pelan lengan Chanyeol.

"Kemana Bos mu?" tanya Lisa

"Oh ya aku lupa" ucap Chanyeol

"Ayo ke ruangan nya" lanjutnya kemudian berdiri menarik tangan Lisa



"Pa!! Ahra masih rindu mama" kata Ahra setelah ia selesai dengan Ipad nya dan menatap Jungkook.

"Hmm , Ahra mau ke pantai Eurwangni?" tawar Jungkook. ahra menggeleng.

"Tidak pa" jawab Ahra

"Ahra !papa sudah bilang kan kal-" Ucapan Jungkook terpotong karena ketukan pintu.

Tok tok tok

"Masuk!!" titah Jungkook

Itu adalah Chanyeol.

"Kenapa?" tanya Jungkook.

"Kau lupa , kau kan membutuhkan sekertaris ke 2" ujar Chanyeol

Mama? // Liskook [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang