"unnie !!!" teriak salah seorang yang sedang masuk terburu-beru kedalam kamar bernomor 409
"yak!! kenapa kau berteriak, aku ada disini!" gadis itu, gadis yang dipanggil sedang asik bermain ponsel diatas kasurnya.
"unnie.. mau tidak keluar? kita jalan-jalan! sebelum pulang kekorea!" gadis berambut pendek itu, yang tak lain adalah si maknae sedang dalam mode happy, mengumbar senyum sana-sini " mau ya!! ya!" rajuk gadis itu, yang diajak bicara lantas menghentikan aktifitas bermain ponselnya dan memandang sang maknae sambil menggelengkan kepalanya dan melontarkan kata "tidak" tanpa suara.
"huh!! kenapa sihh?" lisa kini sudah memanyunkan bibirnya,"ahhh!!! aku tau! kau ada janji dengan tae opa? dia akan menemuimu lagi kali ini?" selidik lisa. ya memang benar tae pernah menemui gadis pujaannya itu saat merka konser amerika. hanya sekedar makan dan jalan-jalan, kemudian taehyung harus kembali lagi ke member yang lain, mereka berada di benua yang sama namun mereka berada di kota yang berbeda.
"dia tidak kesini! " ucap jisoo
"kalau begitu kita jalan-jalan" kini lisa sudah berucap dengan senyuman yang kembali merekah dibibirnya
"aku sudah janji akan menemani jennie. kau ikut dengan kami saja!" usul jisoo yang langsung mendapat gelengan dari lisa
" aku ingin pergi ketempat lain!" jelas lisa
" ajak rose ?"
"dia akan keluar bersama orang tuanya" lisa menatap jisoo penuh harap, sedang gadis yang ditatap hanya menaikkan alisnya bingung, "ya sudah kalau kau tak mau, aku jalan sendiri!" lanjut lisa , gadis berponi itu lantas keluar dari kamar jisoo sembari mengehentakkan kakinya berulang kali.
.
.
.
jalan-jalan bersama jennie sudah terlewati, kini jisoo dan yang lainnya sedang menunggu keberangkatan untuk kembali kekorea. berulang kali dia mengecek ponselnya berharap sang kekasih memberinya kabar ataupun berbasa basi dengannya, saat jisoo sedang bermain dengan ponselnya, lebih tepatnya sedang asik berselfie, tiba-tiba panggilan telepon dari sesorang yang ditunggunya memenuhi layar handphonenya. dengan segera dia menggeser ikon warna hijau dan mendekatkan benda pipih itu ke telinganya.
"kau sedang dibandara?" terdengar suara dari sebrang yang tak lain adalah kim taehyung
"hmmm" jawab jisoo
"maafkan aku, maaf karena baru memberi kabar sekarang!"
"kau selalau sibuk, aku paham bagaimana jadwalmu kim" kemudian jisoo tertawa pelan "aku harus pulang sekarang, kau juga akan pulang kan? aku akan menunggumu dikorea" lanjut jisoo, gadis itu sebenarnya sangat merindukan kekasihnya tersebut, terakhir kali dia memberi kabar adalah kemarin setelah blackpink menyelesaikan konsernya.
"aku akan menemuimu setibanya dikorea"
"baiklah kita liat apakah ucapanmu itu benar, tuan kim!" kemudian jisoo terkekeh yang membuat pria disebrang telepon juga ikut tertawa
"aku ini adalah good boy, jadi aku tidak pernah mengingkari janji"
sedang asik bertelepon dari kejauhan nampak jennie yang memberi kabar bahwa pesawat akan terbang sesaat lagi, tentu hal tersebut membuat jisoo dengan segera akan menyudahi obrolan teleponnya
"sudah dulu tae, aku akan masuk pesawat sekarang!"
"sekarang? padahal masih ingin berlama-lama telepon" ucap taehyung dengan nada kekanakannya