"WONY!GUE BAHAGIA BANGET HARI INI"Teriak minju saat masuk ke dalam kosan mereka dan memeluk wonyoung.
"Ih kak jangan ribut!Emang bahagian kenapa sih?"Wonyoung melepas pelukan minju dan menutup pintu yang lupa ditutup oleh minju.
"Coba tebak"kata minju pas wonyoung duduk di sampingnya.
Wonyoung mencoba menebak dengan melihat wajah bahagia minju.
"Jadian ya sama kak baejin?!"Tebak wonyoung yang diangguki semangat oleh minju.
"Wah selamat kak,pj ya!"Ucap wonyoung yang langsung dapat tampolan lembut dari minju.
Selembut aa sutra~
"Lu ya,pj yang muncul di otak lu.Nih makanan,dimanakan"lupa bahwa minju dari tadi menenteng sekantong plastik berisikan bakso.
Pantesan pas peluk tadi,gue rasa ada yang panas - panas - Batin wonyoung
"Pastilah gue makan ini mah"Ucap wonyoung kemudian pergi ke dapur.
"Gue tidur duluan ya wony,good night"Minju pun masuk ke dalam kamar.
Tingg..
Ada notifikasi line di ponsel wonyoung,diapun melihat dan ternyata pesan dari hyewon.Teman kampus tapi beda jurusan.
Line
Kwangbae 🍒
-Wony,ketemuan di cafè yuk
-Kebetulan,band gue juga tampil
-Tenang gue bayarin pesanan lu
Fyi,hyewon itu anak band dan teman sejak sma nya wonyoung.
"Lah terus nih bakso nasibnya gimana?"Tanya wonyoung pada bakso.
"Ngak tau"Jawab bakso
Gbvlok
"Simpen di kulkas aja deh"Kata wonyoung lalu menyimpannya di dalam kulkas kemudian mengetik pesan pada kwangbae.
Gue mau kalau gratis,oke gue kesana-
-Oke
"Chae,yujin dimana sih?kita udah mau tampil nih!"Hyewon terlihat panik.
"dia ngak enak badan katanya,biar gue aja lah yang jadi vocalis"Ucap yuri,teman hyewon.
"Ehh,ayang bebeb mau jadi vocalis.Silahkan"-Yena,bucin yuri.
"Kak Hyewon!"Panggil wonyoung
Ngak sadar dia orang cafè pada liatin.
"Wony"Hyewon menyampiri wonyoung dan membawanya ke meja kosong.
Btw,cafè ini milik ayahnya eunbi. temannya wonyoung dan minju.
"Minju mana kok ngak di ajak?"Tanya hyewon
"Udah tidur dia,seharian keluar.Btw,dia udah jadian sama kak baejin"Jawab wonyoung
"Hah?masa?harus dimintakin pj tuh anak"Ucap Hyewon.
"Kakak sendiri kok belum tampil?katanya band nya mau tampil?"Tanya wonyoung
"Ituu.."
KAMU SEDANG MEMBACA
° Maforacher • [Annyeongz]
FanfictionMade For Each Other (Maforacher) di tujukan pada dua insan yang sudah ditakdirkan buat bersama dan cocok antara satu sama lain. Seperti yang terjadi pada kedua insan bernama Jang Wonyoung dan Ahn Yujin. mereka di pertemukan dengan cara yang unik,mem...